Playing at BRICKLIVE Jakarta, PIK AVENUE MALL

2:35 PM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 6 Juni 2018 kemarin aku di undang untuk dateng ke acara Media Preview BRICKLIVE in Jakarta yang di adain di Ballroom PIK Avenue lantai 7. Jadi Sorak Gemilang Entertainment (SGE) bekerja sama dengan Tokopedia mendatangkan BRICKLIVE untuk pertama kalinya di Jakarta. 


Setelah sebelumnya di adakan di Inggris, Jepang, dan mancanegara lainnya. Finally, Bricklive hadir juga di Jakarta. Dan aku beruntung banget bisa jadi salah satu orang yang main untuk pertama kalinya.


Direktur SGE, Denny Sumali mengatakan di Bricklive Jakarta akan ada 16 Arena permainan LEGO. Dimana pengunjung bisa bebas bermain dan berkreasi dengan berbagai macam jenis LEGO.



Tiket masuk ke BRICKLIVE seharga RP 175.000 untuk reguler dan Rp 275.00 untuk VIP, bisa langsung dibeli online di Tokopedia.





Arenanya dibagi jadi dua tempat yaitu di Ballroom PIK Avenue Mall dan juga di PIK Avenue Mall nya. Nah, aku main di area yang ada di Ballroom. Kurang lebih ada 8 tema yang berbeda yang ada di Ballroom.







Tempat favorit aku adalah yang Minecraft!! Karna disini ada console game untuk main game Minecraft nya langsung dan juga ada LEGO untuk bikin sama kayak yang di gamenya.



Aku paling lama main di sini lol. Dan akhirnya aku sempet juga bikin lego minecraft dan bisa di pajang!!



Dan disini juga bisa langsung beli LEGO dan juga ada diskon up to 70%!!



Overall aku seneng banget bisa main disini!! Aku sangat rekomen tempat ini buat rekreasi keluarga, terutama kalo masih punya anak kecil. Pasti suka banget buat main disini, karna gak bakalan bosen.


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad