Event

Launching & Mini Review PIXY NEW BB Cream, Concealer & Powder

10:44 PM

Halo temen-temen!
Jadi minggu lalu aku di undang oleh Pixy Cosmetics dan juga Blogger Perempuan ke acara launching nya rangkaian produk Pixy terbaru. Yaitu 4 Beauty Benefits yang terdiri dari BB Cream, Concealing Base, Loose Powder dan Two Way Cake Powder.


Dan, kalo kalian sadar packaging bb cream nya yang sekarang beda sama yang dulu. Karna Pixy lagi rebranding! Menurut aku packagingnya jadi super simpel tapi tetep gemash!


Nah, di awal acara Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia menjelaskan tentang rebranding yang di lakukan, "Pembaharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki. Beberapa hal yang kami lakukan meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya."


Selain itu Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi.,Psi.,SFP, ACC, yang biasa di panggil Lizzie juga menerangkan tentang tagline terbaru Pixy "My Beauty, My Energy" . "Ketika kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, feeling good, comfort dan energy tersebut akan menjadi hal positif yang dapat di serap oleh orang-orang di sekitarnya." jelas Lizzie.



Kemudian acara dilanjut dengan Demo Makeup yang di bawakan oleh Makeup Artist ternama dari Jepang, Hiro Odagiri. Tema makeup "One Tone Makeup" adalah makeup yang sedang trend di Jepang. Setelah itu kita di challenge untuk mengrecreate one tone makeup yang sudah di ajarkan oleh Mr. Hiro.


Sadly team aku gak menang, tapi atleast kita having fun. Dan ternyata aku dapet lucky coupon!! Jadi aku dapet hadiah voucher belanja deh hehe



Besoknya aku langsung cobain 4 produk terbarunya. Aku pake bb creamnya di seluruh muka, lalu concealer basenya di under eyes dan di tempat yang butuh coverage lebih. Kemudian aku pake loose powdernya untuk nge-set under eyes ku dan twc nya untuk nge-set bagian pipi & hidung.


Dan setelah 8 jam, under eyes aku nge-crease parah dan juga bagian deket hidung. Tapi selain itu menurut ku sisanya masih bagus-bagus aja. Buat aku yang kulitnya kombinasi ke kering, 
Concealing Basenya terlalu kering buat di bawah mata aku. Tapi bagus buat ngecover bagian lain, kayak buat di daerah pipi. 
Untuk BB Cream dan TWC nya aku sukak! Formulanya masih sama kayak yang lama, jadi aku masih cinta.
Dan buat loose powdernya aku masih harus coba lagi pake produk yang lain karna menurutku concealing basenya yang kurang cocok di aku. Jadi nanti aku bakalan update lagi kalo aku udah eksperimen!


Untuk product nya sendiri udah bisa di cari di pasar tradisional maupun di mall-mall kayak Carefour dan Matahari.

Untuk info lebih lanjut cek langsung di sini




Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV



You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad