Eyes

Review: Lacoco Watermelon Glow Mask & Intensive Treatment Eye Serum

2:30 PM

Halo temen-temen!
Jadi bulan lalu aku dikirimin produk oleh Lacoco dan Beauty Blogger Indonesia. Bagi kalian yang belom pernah denger brand Lacoco, " Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Lacoco berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat". Keren kan filosofinya?


Sebelum di kirimin produk aku di bolehin untuk milih dua produk yang aku mau, dan yang aku pilih adalah Watermelon Glow Mask dan juga Intensive Treatment Eye Serum. Karna udah dua bulan terakhir ini aku sibuk banget lomba dan juga banyak kerjaan makeupin orang jadi makin hancur kulit ku huhu


Watermelon Glow Mask nya Lacoco adalah salah satu best selling produknya, jadi aku penasaran banget buat nyobain. 




Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah selama tidur,  dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.
Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
 Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembapan ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Selain semangka dan pisang Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.
“Rumput laut memiliki sifat anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk pengobatan jerawat. Bila dioleskan ke kulit, kandungan rumput laut menarik keluar racun dari tubuh kita dan kulit Anda akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Kemudian, vitamin, mineral, asam amino, dan enzim pada rumput laut juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk peremajaan kulit. Selain itu, rumput laut dapat membantu menjaga keseimbangan hormon, dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit untuk membuat kulit Anda lebih kenyal, halus dan bercahaya” Green Organics Australia


Packaging nya super simpel & chic tapi gemash banget karna warnanya pink super unyu. Produknya sendiri berbentuk squeeze tube, jadi lebih higienis untuk pemakaian nya. Selain itu tube nya sendiri super slim, jadi menurut aku ini travel friendly banget. Untuk detail produk nya sendiri semua udah tertulis lengkap di boxnya. Oh iya, product nya sendiri isinya 75 ml.


How to use: Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan pada wajah dan leher, dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.


Tesktur produknya, lebih kayak gel dibanding cream. Pas di pake emang lumayan lengket, jadi aku harus nunggu sampe masker nya agak keringan dulu baru bisa nempel ke kasur alias bobo. 


Aku nyobain pake Watermelon Glow Mask seminggu 2-3 kali seminggu, selama kurang lebih satu bulan. Sejauh ini hasilnya lumayan bagus di aku, setiap aku cuci muka sehabis pake pasti kulit aku jadi lebih cerah, super alus dan lembut banget. Dan bumps kecil-kecil calon jerawat aku kempes semua, jerawat ku yang gede juga jadi cepet kering tapi kulit ku tetep lembab gitu.
Abis pake 3-4 hari berturut-turut aku mulai ngerasa kulit aku jadi lebih glowing. Cuma jujur aku aku rada males make nya karna harus nunggu lumayan lama sampe masker nya kering baru bisa tidur. Kalo engga maskernya nempel semua kemana-mana. 



Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata. 
Diformulasikandengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan. Vitamin A mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal. Apel juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang akan membantu mencegah penuaan. Kandungan lain yaitu lidah buaya, memiliki berbagai manfaat untuk kulit sekitar mata. Lidah buaya berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen. 
Intensive Treatment Eye Serum juga mengandung bahan aktif peptide. Peptide merupakan bahan aktif yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata. Peptide juga mampu mengurangi kedalaman keriput yang terbentuk akibat kontraksi otot wajah seperti gerakan tersenyum dan tertawa. Selain membantu menghilangkan garis halus dan keriput, peptide juga berfungsi untuk mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru.



Packaging nya buat si Eye Serum ini lebih fancy kalo di banding si Glow Mask. Karna lebih simpel dan elegant gitu, beneran kayak produk highend banget deh! Dan seperti si masker semua keterangan ada di box nya, mungkin karna produk-produknya Lacoco bentuk nya slim semua jadi detail nya semua di taro di box nya. Sadly isi produk nya sendiri cuma 15 ml dan pump nya gak ada lock nya jadi gak travel friendly.


How to use: Gunakan 2-3 pump untuk tiap mata. Aplikasikan serum dengan jari manis, ratakan dengan perlahan tanpa tekanan sama sekali. Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak. Tepuk-tepuk secara perlahan dengan jari manis selama 30 detik untuk mempercepat penyerapan. Gunakan pagi dan malam hari.



Tekstur produknya gel yang super ringan gitu, dam dia cepet banget nyerep nya ke kulit. Yang paling aku suka adalah ini gak lengket sama sekali.


Jadi karna udah dua bulanan lebih tidur aku kacau banget. Dan kantong mata aku jadi super parah, dari aku gak ada dark circle sama sekali sampe sekarang concealer aku selalu ngecrack gara-gara udah terlalu parah. Aku seneng banget bisa nyobain Intensive Treatment Eye Serum nya ini, karna aku emang lagi butuh banget.
Aku pake eye serum nya kurang lebih sebulanan juga, tapi jujur aku kadang suka skip make nya kalo pagi/siang, karna aku suka lupa. Padahal harusnya di pake pagi-malem biar afdol efek nya. Tapi ternyata hasil nya tetep lumayan kerasa, karna dark circle aku berkurang jauh. Dan kadang aku suka pakein sisa serum nya yang di tangan ku ke bagian smile line di daerah sebelah cuping hidung, terus smile line ku juga berkurang! 



Overall aku suka banget sama Watermelon Glow Mask & Intensive Treatment Eye Serum nya! Nanti ku bakalan update lagi kalo udah abis semua.

Price:
Lacoco Watermelon Glow Mask : Rp 225.000,-
Intensive Treatment Eye Serum : Rp 180.000,-

Untuk info lebih lanjut bisa cek
Instagram @lacoco.id



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad