Body

QV Skincare Body Wash, Skin Lotion & Moisturizing Cream Review

5:58 PM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 8 Agustus kemarin aku di undang oleh Mahakam Beta Farma (QV Skincare Indonesia) dan juga Face to Feet ke acara Blogger Gathering. Di sini kita di perkenalkan dengan QV Skincare, QV Skincare sendiri adalah anak brand dari Ego Pharmaceuticals (Ego) yang didirikan pada tahun 1953 di Melbourne, Australia oleh dokter Gerald Oppenheim bersama dengan istrinya Rae yang seorang suster. Setelah perjalanan panjang, akhirnya pada tahun 1975 QV Skincare didirikan. QV Skincare men-support kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri secara alami, dengan tidak menggunakan bahan-bahan yang membuat kulit iritasi.



Di lanjut dengan pengenalan produk dari QV Skincare sendiri, jadi produk yang baru masuk Indonesia itu baru ada 3 buah produk. Yaitu Body Wash, Skin Lotion & Moisturizing Cream. Semua produk nya :
  • Cocok untuk kulit sensitif bahkan untuk bayi & orang tua sekali pun
  • pH balanced
  • Bebas dari sabun/detergen, parfum, pewarna dan bahan-bahan yang membuat kulit menjadi iritasi
  • Cocok juga untuk yang punya penyakit kulit seperti eczema, dermatitis dan psoriasis



Setelah itu, ada kompetisi foto flatlay selama 5 menit. Sayang nya aku gak menang, tapi hasil punya ku lumayanan lahh. Ini hasil fotonya hehe



Abis itu kita lunch dan mampir ke Pop Up Booth QV Skincare yang ada di Guardian Mall Grand Indonesia. Nah, di pop up booth nya ini kita bisa coba untuk skin check loh! 




Sebelum event nya sku udah di kirimin ketiga produknya yang aku jelasin diatas. Dan aku udah coba ketiga produknya sekitar semingguan, dan hasil nya bagus banget dong!
Karna jujur aku anak nya emang mageran banget kalo udah bagian ngurus kulit badan, aku jaraaang bangetttt yang namanya luluran atau sekedar pake body lotion atau bahkan sunblock sampe tangan aku belang- belang gak jelas. Aku sendiri udah pindah ganti sabun yang ngelembapin kulit, tapi ternyata masih kurang. Terutama karna aku selalu di ruangan yang ber-ac dan jarang minum, yang bikin kulit aku makin kering!

Siapa yang problemnya sama kayak aku hayoo ngakuu?



Nah, aku udah nemuin solusinya nih. Yaitu Body Wash dari QV Skincare, jujur pas aku baca tulisan "soap free cleanser" aku sangat ragu buat nyoba nya. Karna aku tipe yang gak bisa pake sabun gak berbusa, tapi setelah di coba ternyata dia berbusaa!!! 




Tekstur nya sendiri sih cair banget di banding sabun cair pada umumnya. Tapi aku pake lumayan dikit dan ternyata cukup buat sebadan. Dan yang paling aku suka itu dia ngelembapin tapi gak lengket sama sekali, pas di bilas berasa lembap tapi bersih gak lengket gitu. Dan setelah aku keringin, kulit aku berasa alus banget kayak abis luluran gitu.




Abis aku keringin badan, aku langsung pake Skin Lotion nya. Aku di kasih tau di event nya kalo waktu paling baik untuk pake body lotion itu saat kulit lagi lembap, karna kulit bisa nyerap lebih baik.




Tekstur lotionnya ini sedikit lebih thick di banding sabunnya, tapi masih jauh lebih cair di banding body lotion pada umumnya.




Pas di pake dia cepet banget ngeresep ke kulit dan gak lengket sama sekali, jujur jarang banget aku nemu body lotion yang gak lengket sama sekali. Biasanya aku harus cuci tangan abis pake body lotion karna pasti licin bin lengket karna aku gampang banget keringetan. Tapi ini bener-bener ilang tanpa jejak! Dan katanya skin lotion ini juga bisa menenangkan kulit yang lagi iritasi juga.




Produk yang terakhir adalah Mosturizing Cream nya. Nah, kalo yang lain bentuknya itu botol, kalo si cream ini packagingnya squeeze tube. Tekstur creamnya sendiri juga thick banget, karna dia emang bener-bener highly concentrated. Yang di tujukan untuk kulit super kering dan juga pecah-pecah.




Aku lebih suka pake si moisturizing cream nya ini untuk di malam hari, tepat sebelum tidur. Karna dia tekstur nya lebih berasa di banding si skin lotion, jadi aku kurang suka buat pake keluar rumah. Tapi kalo buat di bawa tidur enak banget terutama buat di bagian yang super kering kayak di siku, lutut dan tumit, karna aku selalu tidur pake ac dan itu bikin kulit ku super kering kalo malem hari.

Dan semua produk dari QV Skincare:
Ketiga produk dari QV Skincare ini juga bisa di pake ke seluruh bagian tubuh termasuk muka juga loh. Dan bocoran nya tahun depan QV Skincare akan membawa produk-produk khusus wajah nya juga ke Indonesia!


Gak sabar banget buat nunggu produk-produk lainnya dari QV Skincare.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung cek ke 
Instagram @qvskincareid

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad