Event

Event Report: Pixy Beauty & Inspiring Talk with Hipwee, Universitas Paramadina

1:51 PM

Halo temen-temen!
Jadi minggu lalu aku di undang oleh Hipwee untuk dateng ke acaranya Pixy Beauty & Inspiring Talk yang di adakan di Universitas Paramadina pada tanggal 19-20 September 2018.




Acara nya ini di bagi menjadi dua bagian yaitu Talkshow dan juga Beauty Class. Acara di buka oleh Bapak Andreas Kurniawan selaku Manager PIXY Indonesia dan juga sambutan dari Ibu Leonita Kasyarif selaku wakil Universitas Paramadina.



 Pembicara di acara talkshow kali ini adalah Merrie Elizabeth yaitu seorang Enterpeuner dan juga owner dari Blobar yang sekarang udah menjadi Quo Studio. Kak Merrie ini adalah salah satu Enterpeuner muda Indonesia yang masuk ke Top 30 Forbes tahun 2016. Bangga banget gak sih?


Selain itu ia juga menjadi pemenang Pixy Young Inspiring Award 2015 loh! Selain banyak prestasinya, kak Merrie juga gak pelit membagi ilmunya. Kak Merrie pun menceritakan awal-awal perjuangannya di saat membangun Blobar saat masih kuliah. Dimana teman-teman sekelilingnya selalu bilang kalo usahanya bakal sia-sia dan gak laku. Tapi berkat kegigihan & kerja keras, kak Merrie berhasil balik modal dalam waktu satu tahun!

Kemudian acara pun di lanjutkan ke games seru dan finally waktu nya dandan! Disini kita bisa nyobain produk-produk terbarunya Pixy. Sambil di bimbing oleh Makeup Artist nya Pixy Indonesia buat bikin Natural Makeup Look buat ngampus.



Yang bikin Beauty Class ini makin seru adalah ada hadiah untuk Best Makeup!! Langsung deh satu ruangan semangat 45 semua.





Thankyou so much Pixy & Hipwee udah ngundang aku. Rasanya senang banget bisa ikutan acara seseru ini, dan aku jadi sangat terinspirasi buat pantang menyerah!



Pixy Indonesia Instagram
Pixy Indonesia Website
Hipwee Website


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad