Anti Aging

W~III Skin Essence Review

1:26 PM

Halo temen-temen!
Jadi sekitar dua minggu yang lalu, aku main ke Cosmobeaute Indonesia. Dan di sana aku mampir ke Press Conference nya W~III Skincare. Bagi kalian yang belum pernah denger W~III Skincare, aku bakal jelasin sedikit.


W~III Skincare ini adalah Brand Skincare asal Taiwan yang baru aja masuk ke Indonesia. Nah, si W~III Skincare ini memang fokus di Anti-Aging aja. Produk nya sendiri gak cuma buat mengurangi tanta-tanda penuaan, tapi juga meperlambat tanda-tanda penuaan loh!

Di seluruh rangkaian skincare nya, terdapat GHK-Cu Copper Peptide yang bagus banget buat memperbaharui sel kulit dan juga meningkatkan produksi kolagen & elastin. Selain itu juga produk skincare mereka bebas dari bahan-bahan yang bisa memicu iritasi pada kulit kita, seperti paraben, mineral oil, pewarna buatan dll.


Pas di conference nya, sempet di ceritain kalo rangkaian skincare nya ini lumayan cepet keliatan hasilnya. Bahkan dalam waktu 1 minggu jerawat udah bisa kering dan memudar! Bikin aku super penasaran, karna bekas jerawat aku lumayan lama ilang nya. Dan pas pulang aku di kasih Skin Essence nya untuk di coba. Pas banget aku lagi jerawatan karna mau dateng bulan, jadi keluar lah semua jerawat-jerawat yang ada.


Packaging produk nya sendiri sih indah banget, beneran berasa luxury brand abis. Dan yang aku suka adalah walau indah, tapi dia bukan glass bottle alias plastik. Jujur buat aku yang super clumsy, aku lebih suka packaging yang aman kalo jatoh. Dan juga kalo enteng kan jadi travel friendly abis!


Tekstur produk nya sendiri lebih ke cairan bening kayak essence pada umum nya, cepet banget nyerep nya ke kulit dan gak lengket sama sekali. Dia hampir gak ada wangi nya, cuma kayak wangi skincare biasa yang sama sekali ga nyengat.


Setelah aku pake selama kurang lebih dua mingguan, aku ngeliat bekas jerawat aku mulai ilang. Terutama di daerah t-zone aku yang super banyak beruntusannya. Dan juga kulit aku berasa lebih halus dan lembap, padahal aku masih pake skincare aku yang biasa juga. Untuk garis halus sih aku gak gitu merhatiin, tapi garis smile line aku sih lumayan berkurang juga. Jadi gak sedalem sebelumnya.


Overall sih aku suka banget sama produk nya. Aku jadi pengen nyobain satu rangkaian, tapi harga nya lumayan pricey sih buat aku. Karna emang dia produk High-End huhu


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad