Face

New MAKEOVER Powerstay Mattifying Transparent Powder & Matte Powder Foundation Review

6:37 PM

Hallo temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview Produk terbar dari Make Over Indonesia yang aku dapetin dari ClozetteID yaitu Powerstay Mattifying Transparent Powder & Matte Powder Foundation. Selain dua produk itu aku juga di kasih Powder Brush & Ultra Hi-Matte Lipstick.


Aku super excited banget karna aku emang udah suka sama produk-produknya Make Over dari jaman dahulu kala. Dan sekarang Make Over nambahin banyak produk-produk baru, salah satu nya highlighter yang belom sempet aku coba juga. But, lucky me. Aku bisa nyobain produknya yang ini!


Produk yang langsung jadi produk favorit aku adalah Matte Powder Foundation ini. Sebenernya aku udah cinta banget sama Perfect Two Way Cake nya yang lama, tapi ya yang ini itu lebih smooth! Udah gitu karna ini matte jadi hasilnya lebih awet & tahan lama gitu di kulit aku dan juga dia gak bikin kulit aku jadi super kering. Selain itu aku lebih suka sama packagingnya yang ini, karna kesannya lebih sleek & highend.







Lanjut ke Mattifying Transparent Powder terbarunya, sesuai namanya powder ini tuh transparan dan super matte! Sebenernya tekstur powdernya itu aluss banget, cuma aku kurang suka karna dia super matte jadi bikin kantong mata aku jadi keliatan super kering. Dan bikin garis halus di bawah mata aku jadi makin keliatan huhu. Setelah aku cobain beberapa kali, ternyata aku baru sadar kalo dia ada kayak shine nya gitu jadi gak 100% matte. Yang bikin aku malah jadi binggung, karna ini kan seharusnya matte (?)
Packagingnya juga aku kurang suka, karna gak ada puff nya jadi powdernya berantakan banget gitu kalo di bawa-bawa. Soalnya jadi gak ada yang ganjel lubangnya gituu.



Karna kulit aku kombinasi nya lebih ke kulit kering jadi aku kurang suka sama Mattifying Transparent Powder nya, mungkin ini lebih cocok buat kalian yang kulitnya super oily. Tapi buat Matte Powder Foundationnya sih aku cinta banget!!


Untuk Powder Brush nya aku sih suka banget juga! Karna super alus & gak rontok. Kayaknya nanti aku bakal nyobain beli eye brush nya. Kalo buat lipsticknya gak perlu lagi di bahas lah yaa, semua juga udah cinta sama si ultra hi-matte lipstick ini.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad