Diet

Noera Slimming Tea Review

11:48 PM

Halo temen-temen!
Maaf ya kalo aku jadi jarang upload review di blog, karna aku lagi sibuk banget. Bahkan saking sibuknya aku sampe gak ngegym beberapa bulan huhu
Berasa kandas sudah niatan buat diet, karna mager dan super capek. Untungnya aku di kirimin Noera Slimming Tea dari Noera Skincare & Bloggirls.ID yang bikin aku semangat buat diet lagi!


Jadi menurut aku manfaat si Noera Slimming Tea ini lebih ke detox dan melunturkan lemak gitu. Karna emang setelah aku minum, bab aku jadi lancar jaya dan perut aku berasa bersih (?)
Dan badan aku juga jadi berasa lebih entengan somehow


 Aturan minumnya sehari 2x pagi dan malem, di minumnya 30 menit sebelum makan. Tinggal seduh aja 1 sachet pake air panas 150ml. Isi produknya sendiri ada 60 sachet, jadi pas buat 30 hari.
Btw bagi yang punya maag, minumnya boleh sehabis makan kok. Supaya maag nya gak kambuh.


Setelah aku coba minum si slimming tea ini kurang lebih selama satu minggu, aku kaget banget kalo aku turun sekilo! Emang sih turunnya gak signifikan banget, karna aku gak jaga makan, gak olahraga, begadang dan lain-lain. Bahkan aku aja kadang minum nya cuma sehari sekali, karna aku lebih sering bangun siang. Jadi, aku yang gak ngapa-ngapain sama sekali aja bisa turun. Coba kalo aku sambil olahraga dan jaga makan?


Emang udah di tulis kalo untuk hasil maksimalnya di sarankan buat minum nya rutin sehari dua kali, minum air putih yang cukup, olahraga dan lain-lain. Kemungkinan besar sih nanti aku bakal terusin minum sambil olahraga supaya makin afdol, dan bakalan aku update lagi hasil nya. Barang kali sebulan aku bisa turun lima kilo ya kan? :p *ngarep


Thank you so much Noera Skincare dan juga Bloggirls.ID yang bikin aku semangat diet lagi!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. trimakasih kak reviewnya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  2. Lumayan loh beb turun sekilo dalam seminggu😍😍😍

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad