Event

Shu Uemura #RD163 Launching Event

2:51 AM

Halo temen-temen!
Jadi di hari Jumat kemarin, tepatnya tanggal 1 Maret 2019. Aku di undang oleh Beauty Journal dan juga Shu Uemura ke acara Launching Party yang diadain di Kilo Kitchen, Jakarta.



 Diacara nya kali ini Shu Uemura mengeluarkan seri warna merah baru untuk koleksi lipstick nya yang sebelumnya sudah ada. Tapi yang unik dari warna #RD163 ini adalah cocok untuk semua undertone kulit asia! Keren banget kan?


Selain itu juga warna #RD163 ini tersedia dalam tiga tesktur yaitu matte, satin & laquer shine. Khusus untuk si Red163 ini, ada packaging limited edition nya yang super kece!



Gak cuma ngeluarin The Perfect Red Lipstick, tapi juga Shu Uemura mengeluarkan 10 warna lipstick merah lain nya. Jadi total warna lipstick yang di launch ada sebelas warna merah terbaru. Dan semua warna nya cantik cantik banget!



 Karna super penasaran aku pun nyobain si #RD163 dong. Karna aku suka banget sama lipstick merah tapi aku cuma suka pake merah yang undertone nya cool/kebiruan supaya gigi aku gak keliatan kuning. Dan katanya no 163 ini ituh netral banget warnanya, jadi gak bikin gigi kuning.


Akhir nya aku di pakein sama Makeup Artist dari Shu Uemura, si #RD163 yang satin. Dan aku langsung cinta banget dong! Beneran perfect banget warna nya, gak terlalu warm/cool.


Sehabis aku nyobain lipstick nya, ada juga games-games seru. Ada ngewarnain pouch pake cat air dan juga lempar cincin yang susah banget, aku nyoba tiga kali dan gak ada satu pun yang masuk huhu.



Selain itu juga ada photo booth dan pasti nya aku foto bareng sama temen-temen ku!


Pokok nya acara nya seru banget!
Thank you so much sekaali lagi buat Beauty Journal dan juga Shu Uemura yang udah ngundang aku ke launching kali ini.


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

20 comments

  1. Kira kira cocok juga gak kak di aku yang kulitnya sawo matang?

    ReplyDelete
  2. warnanya mencolok ya, sayang banget aku tu ga pernah cocok di warna merah malah terlihat galak hikss

    ReplyDelete
  3. Aku liat packagingnya langsung menganga karna ini kece parah mana warnanya juga merah merona gitu yaa, cakep deh

    ReplyDelete
  4. eh ada akunyaaaa hahahaha, nice event ya bep kmren tuh, smeoga nanti ketemu di event yang lebih seru lagi

    ReplyDelete
  5. Saya penggemar warna merah. Jadinya malah seneng kalau lihat lipstik warna merah begini

    ReplyDelete
  6. Waw, merah meriah euy. Akutu sampe sekarang belum juga berani pake lipstik warna satu ini, belum pede aja, wkwkw. Kalo kamu mah cocok aja semua shade ya :D

    ReplyDelete
  7. Duh pasti seru banget y acara nya. Btw warna warna lipen merah nya kece banget sih. Jadi pengen cobain.

    ReplyDelete
  8. bagus banget warna merah merahnya lope dehh mau coba shuuu

    ReplyDelete
  9. Warna Merahnya bagus banget nih, bikin wanita makin percaya diri. Sukaa banget warnanya

    ReplyDelete
  10. Mantap warna merahnya keren banget,dan ternyata merah itu bisa berbeda-beda, kalau aku paling suka yang merahnya agak gelap.

    ReplyDelete
  11. waw keren banget kak warnanyaaa. suka bangett. sempet liat story nya juga nih pas event ini.. seru bangettt

    ReplyDelete
  12. pertama kali scroll aku kira launching Flashdisk wkawkawka. Warnany cantik banget yah merahnya identik tapi tak sama. nah gimana? hahaha

    ReplyDelete
  13. Merahnya seksi yaaa... Cetar bgt alias merona.. glowing jg. Blm pernag coba warna ini. Kayanya oke yaa..


    Btw kalo sebut shu uemura aku inget film The Devil Wears Prada.. hehehe.

    ReplyDelete
  14. Merahnya seksi yaaa... Cetar bgt alias merona.. glowing jg. Blm pernag coba warna ini. Kayanya oke yaa..


    Btw kalo sebut shu uemura aku inget film The Devil Wears Prada.. hehehe.

    ReplyDelete
  15. Kalo shu uemura emang produknya bagus bagus sih ya kak.. event nya juga seru tuh keliatannya

    ReplyDelete
  16. Asik banget kak bisa ikutan acaranya, aku ssuka banget sama pilihan2 warnanya, tapi kadang takut kemerahan di bibir. :D

    ReplyDelete
  17. Wow warna merah nya cerah banget. Aku kalo lipstick suka warna merah biar muka terlihat cerah gitu hhe

    ReplyDelete
  18. Wuiii mantap euy, merah aja ada banyak macamnya yah mba,, teksture pun demikian.. kadang suka juga pake lip merah terlihat seger, tapi kadang malu kalau jalan sama anak-anak, mereka pada protes heheh

    ReplyDelete
  19. Warna merahnya super cetar banget ini kak. Sumpah bagusss banget,aku kom jadi pengen beli yah

    ReplyDelete
  20. Thanks for sharing, sukses terus..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad