Face

Eileen Grace at Indo Beauty Expo 2019 + Mini Review

3:20 PM

Halo temen-temen!
Jadi minggu lalu aku main ke booth nya Eileen Grace yang ada di Indo Beauty Expo, JI-Expo Jakarta. Bagi yang belum tau, Eileen Grace adalah brand makeup dan skincare dari Taiwan yang udah ada sejak tahun 2011.


Nah, aku juga udah denger-denger soal skincare nya Eileen Grace ini dari akhir tahun lalu sebenernya, cuma aku masih gatau mau cobain produk apa karna banyak banget produknya. Dan aku seneng banget bisa mampir ke booth nya, jadi bisa coba-coba deh.



Produk-produk nya sendiri cukup bervariasi mulai dari makeup dan juga skincare nya. Untuk packaging nya sendiri sih menurutku cukup simpel dan minimalis, gak terlalu heboh gitu.




Salah satu produk best seller nya adalah Jelly Mask. Yang kata nya super bagus banget!
Lucky me, aku di kasih si Perfectly Moisturized Rose Jelly Mask buat di coba.



Dan setelah aku coba emang seenak itu! Abis pake kulit aku jadi lembab, kenyal dan lebih cerah. Aku suka banget, terutama sama tekstur nya yang jelly dan aroma nya.
Sekarang aku jadi penasaran sama si Deep Cleansing Black Jelly Mask nya!


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad