Body

House Of Spa Review

1:58 PM

Halo temen-temen!
Kalo kalian follow Instagram aku, kalian pasti tau kalo aku sekarang mulai jompo banget. Gampang banget kecapean, pegel dan lain nya. Salah satu cara aku buat relaksasi adalah massage alias pijet, karna itu yang paling gampang buat di temuin. Sampe akhir nya aku di kasih tau kalo ada tempat spa yang baru buka di daerah Pluit, Jakarta Utara. Yang letak nya gak jauh-jauh banget dari rumah ku di Tanjung Priok.


Jadi House of Spa ini adalah tempat spa khusus wanita, yang sangat amat teramat cantik nan aesthetic! Pas pertama kali masuk, langsung berasa nyaman banget kayak rumah sendiri. Terus mbak yang di front desk juga ramah banget ngejelasin treatment nya satu-satu.


Jadi treatment yang aku dapet adalah Royal Spa yang isi nya: sea salt foot bath, massage, body scrub, body mask dan bubble bath. Dan aku di tambahin beberapa treatment yaitu breast treatment, cucumber face mask dan jelly foot bath. Sebenernya ada paket yang lebih lengkap lagi yang ada sauna nya, sayang nya ruangan yang ada tempat sauna cuma ada satu dan udah di booking.



Ruangan tempat spa nya sendiri sebenernya ada banyak gitu, cuma yang ada bathtub nya cuma ada 3 ruangan. Salah satu nya ada tempat untuk sauna, dan sisanya gak ada, jadi misal nya kalian mau cobain pake sauna harus booking jauh-jauh hari.


Pas masuk ke ruangan nya, aku di suruh ganti dengan robe dan disposable underwear yang udah di sediakan bersama dengan scrub dan kawan-kawannya. Setelah aku ganti baju, treatment pun di mulai dari kaki dulu. Pertama kaki aku di cuci dan di srub dengan sea salt, lalu di lanjutin ke jelly foot bath. Yang menurut aku super relaxing banget, kayak jalan di awan gitu.


Nah, abis itu masuk deh ke massage. Pas udah di pijet aku udah males buat foto karna saking menikmati, pokok nya udah masuk ke dunia lain dah. Sehabis massage, treatment pun di lanjut ke body scrub. Lalu lanjut ke body mask dan face mask, karna aku minta breast treament juga jadi disini dada ku juga di scrub & di mask. Kalo kalian merasa kurang nyaman bagian dada di pegang orang lain, kalian gak perlu nambah pake breast treatment.


Setelah masker aku sebadan kering, aku pun nyemplung ke bathtub buat bubble bath! Sumpah aku seneng banget chill di bathtub, sayang nya aku gak bisa main bubble lama-lama. Oh iya, disini juga di sediakan shampoo dan sabun untuk kalian mandi. Selesai mandi, mbak nya pun dateng lagi untuk bawain wedang jahe dan body lotion.


Overall, aku suka banget semua treatment nya dan aku nyaman banget. Specially karna harga nya lumayan terjangkau dan tempat nya super bersih!

Definitely be back for more Spa Day!




Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad