Eye Lashes

Japanese Eyelash Extention at Bunny Eyes

8:53 PM

Halo temen-temen!
Kalian tau kan udah beberapa bulan belakangan ini aku suka banget pake eyelash extention. Nah, kali ini aku cobain Japanese Eyelash Extension di Bunny Eyes. Lokasi nya Bunny Eyes ini di Mall Central Park.


Nah, Bunny Eyes ini adalah Japanese Eyelash Extention yang pertama kali aku cobain. Jadi aku seneng banget, dan kata nya ini beda banget di banding yang korean.


Tempat nya sendiri nyaman banget dan semua staff nya sangat helpful. Karna aku baru pertama kali kesini jadi aku masih binggung untuk milih model nya. Aku mau bulu mata nya lebih model Dolly, alias lebih panjang di daerah tengah. Dan juga aku mau bulu mata nya gak terlalu panjang & masih keliatan natural. Banyak mau nya kan? hehe



Tapi staff nya sabar banget buat ngejelasin tipe-tipe nya, dan milihin yang paling cocok buat keinginan aku. Akhir nya aku mutusin buat pake tipe Flat Dolly, dengan panjang bulu mata 9-11mm buat efek doll nya. Jadi satu helai bulu mata aku akan di pasang sekitar 2-3 helai bulu mata palsu nya supaya keliatan full & fluffy!


Untuk waktu pengerjaan kiri-kanan kurang lebih 1,5 jam. Dan di sini bed nya super empuk dan nyaman banget, bahkan di kasih selimut juga. Jadi aku beneran ketiduran, dan bangun-bangun udah cancik.


Saat pengerjaan beneran gak berasa perih atau gak nyaman sama sekali. Mbak yang nerjain juga detail banget, beneran sesuai kayak yang aku mau.


Ini dia hasil nya!
Jujur karna aku biasa pake korean extention, ini berasa nya beda banget. Ini jauh lebih natural dan nyaman banget, beneran kayak gak pake apa-apa. Sedangkan kalo di tempat lain lebih berasa pake extention. Dan helaian bulu nya di Bunny Eyes super duper tipis kayak bulu mata asli, beda banget pokok nya dari tempat mana pun yang pernah aku cobain.


Untuk ketahanan nya sendiri, kalo di rawat baik-baik bisa sampe sebulanan. Tapi karna tangan aku suka gatel nyabutin extention nya jadi di aku kurang dari sebulan. Yang aku suka juga dari model bulu mata ini, karna dia emang lebih messy natural gitu model nya jadi gak perlu sering-sering di sisir.


Overall, aku suka parahhh! Kalo kalian pengen cobain Eyelash Extention yang super nyaman, harus banget cobain di Bunny Eyes.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad