Garnier

Review: Garnier Color Naturals Ultra Color, Plum Red

3:33 PM

Halo temen-temen!

Kalian tau kan aku sering banget gonta ganti warna rambut. Terutama warna yang terang kayak merah, ungu dan pink. Dan biasanya aku harus nunggu berjam-jam di salon buat ngecat rambut. Nah, pas banget kemarin aku di kirimin cat rambut dari Garnier Color Naturals Ultra Color dari Garnier Indonesia dan juga Beautynesia.


Disini aku di kirimin lima warna dari Garnier Color Naturals yaitu Cranberry Red, Plum Red, Midnight Blue, Raspberry Red dan Golden Brown. Akhirnya aku pilih buat coba yang warna Plum Red karna aku mau balik lagi ke warna ungu gitu.




Si Garnier Color Naturals Ultra Color ini di klaim:
~ Warna 5x lebih berkilau 
~ Rambut tetap terawat & tidak rusak
~ Mengandung bahan natural: Almond Oil, Avocado Oil & Olive Oil
~ Warna lebih menyala dan bold bahkan di rambut berwarna gelap



Step pemakaian nya gampang banget. Cuma tinggal campurin cream developer & cream pewarna, terus aduk sampe rata dan berubah warna. Terus tinggal pakein deh ke rambut dan tunggu selama 30 menit. Tips dari aku, taro cream nya mulai dari ujung rambut. Bagian akar terakhir-terakhir, karna bagian akar biasa lebih cepet nyerep warna karna lebih panas. Dan jangan lupa untuk test alergi dulu minimal 48 jam sebelum nyoba ke rambut, cara test nya gampang kok. Tinggal pakein sedikit cream nya di area leher atau di belakang telinga dan tunggu beberapa menit, kalo ada kemerahan berarti alergi dan lebih baik jangan di pake.



Hasil nya di rambut aku bagus banget, di awal aku sempet takut kalo warna ungu nya gak sesuai sama yang aku mau. Tapi ternyata aku suka banget warnanya dan rambut aku gak rusak sama sekali. Malahan rambut aku jadi berasa super alus gitu. Terus di bagian akar ku yang baru tumbuh juga warnanya lumayan keluar walau masih virgin hair.


Karna rambut udah baru, sekarang tinggal nyocokin deh buat makeup dan outfit nya. Disini aku paduin sama makeup yang lebih soft dan baju warna pastel supaya lebih gemash!



Nah, buat kamu yang rambut nya panjang bisa cobain kemasan box nya. Beda nya sama yang sachet itu di kemasan box ada conditioner, sarung tangan dan isi produk nya jauh lebih banyak.
Garnier Color Naturals Ultra Color ini bisa di beli di minimarket, supermarket , Official Store di Lazada & Shopee, Toko Kosmetik & warung-warung terdekat. Dengan harga Rp 12.500 untuk kemasan sachet nya.

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

19 comments

  1. Aku penasaran sama warna midnight blue nya nih beb biar kayak pemeran enchanted gitu. Hahahaha

    Btw bagus banget hasilnya beb ini kamu warnai sendiri? Kayak ada gradasi gitu cantik

    ReplyDelete
  2. aku baru tahu ada kemasan sachetnya Garnier ini :) aku mau coba ah buat mewarnai di rumah

    ReplyDelete
  3. Keliatan banget ya, warnanya. Anakku udah pingin pake nih. Tapi di kemasannya disebutkan untuk 16 tahun ke atas, ya

    ReplyDelete
  4. Bagus ya warnanya. Ungu tapi nggak kelihatan norak. Kulihat ada mineral oil-nya tuh, jadi rambutnya bakalan tetap lembab nih biarpun diberi pewarna :)

    ReplyDelete
  5. Ada kemasan sachetnya? baru tau saya nih hehe. Keren ih warnanya, hasilnya kayak colouring di Salon.

    ReplyDelete
  6. berarti lebih enak beli yang kemasan box ya biar dapet perintilannya lebih lengkap

    ReplyDelete
  7. Walaupun harganya murah, tp gak murahan ya ini Garnier. Berarti ini bisa bgt ya dipakai di rambut yg kering karena dia bisa melembutkan?

    ReplyDelete
  8. Ya ampuun bagus banget warna ungu-nya! Tapi itu keluar warnanya karena sebelumnya rambutmu blonde juga kali ya? Jadi penasaran kira2 kalau yang rambutnya hitam pakai cat rambut gini ngefek juga nggak ya?

    ReplyDelete
  9. ya ampunn bgus bgt wrna plum red nya ���� sukaa , jd pngn cobain jg pake garnier hair color ❤️

    ReplyDelete
  10. bagus banget di kamu beb wrananya ih, aku jadi pengen warnain rmabut juga deh, tp pengen coklaaaat hehehe

    ReplyDelete
  11. Omg lucu banget warna plum red nya di kamu, seperti habis coloring di salon padahal ini ngewarnain sendiri di rumah. Jadi pengen ngewarnain juga

    ReplyDelete
  12. Bagus beb warna rambutnyaaa. Aku dulu udah pernah cobain juga yang warna midnight, suka sama hasilnya

    ReplyDelete
  13. Sungguh aku tergoda buat ngecat rambut ini, mba. Apalagi kan rambutku mulai kusam. Kayaknya pengen yang ada birunyaaa. Hihihi

    ReplyDelete
  14. Hype banget...
    Warnanya cantik luar biasa, kak..

    Akhirnya bisa langsung kliatan warnanya gini yaa..
    Mantap.

    ReplyDelete
  15. Luar biasa banget ya cat rambut dari Garnier ini warnanya bisa kelihatan banget seperti itu ya padahal ngecat rambut sendiri

    ReplyDelete
  16. cakep ya beb finish nya, warnanya keluar banget soalnya, mungkin krna rambut kamu udah di blonde terlebih dahulu

    ReplyDelete
  17. iih di kamu bagus beb ungunya keluar banget yaa! di aku malah merahnya yang lebih keluar, padahal sama2 plum red hihihi

    ReplyDelete
  18. parah hasilnya bagus banget mo nangesss!!! aku pake yg cokelat aja udh keliatan banget, kepo mau coba warna lainnn

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad