Hotel

STAYCATION STORY: Review Hotel Best Western Premier The Hive

10:07 PM

Halo temen-temen!
Pernah gak sih kalian mumet banget liburan nyantai-nyantai tapi gak punya waktu banyak buat liburan ke tempat jauh? Kalo aku sih sering banget! Dan biasa aku ngakalinnya dengan cara stay di hotel/apartement sama temen-temen aku. Biasanya aku pilih tempat yang lumayan fancy biar berasa gitu kalo lagi liburan, walau cuma nginep semalem lumayan berasa loh!


concierge/sitting area


Kali ini aku mau share pengalaman aku nginep semalem di Best Western Premier The Hive. Nah, Hotel yang terletak di daerah Cawang, Jakarta Timur ini di klaim sebagai Hotel Bintang 5. Tapi aku syok banget pas pertama kali sampe, karna aku kira lobby nya kecil banget. Ternyata itu bukan lobby yang beneran buat nunggu, tapi cuma concierge aja. Buat ke lobby nya sendiri harus naik lift dulu keatas.

sitting space at lobby

lift nyambung dari concierge sampe ke lantai kamar

Pas udah di lobby aku di bantu untuk check in di receptionist oleh staff nya. Sebenernya untuk proses check in nya lumayan cepet, tapi lama antri nya karna cuma ada 2 receptionist aja. Sambil nunggu rada sepian aku duduk cancik sambil minum & makan kue yang disediakan.

welcome drink

cheking in

Setelah aku dapet kartu akses, aku langsung sendiri deh naik ke kamar aku (gak ada staff yang bantuin). Sampe di kamar aku mulai rapihin barang-barang aku buat foto. Kamar nya lumayan luas, fasilitasnya semua lengkap sih menurut ku cuma kurang bathrobe aja. Dan akhirnya aku request sendiri dan dateng nya sekitar 1 jaman lebih & tanpa belt nya. Padahal aku mau pake buat ke swimming pool.

menuju ke kamar








Setelah menunggu sejaman, aku pun turun ke swimming pool buat foto cancik. Swimming pool nya lumayan luas, dan view nya bagus banget kalo malem karna lumayan tinggi. Di daerah swimming pool nya juga ada kamar bilas dan loker buat taro barang, yang menurut ku berguna banget.

swimming pool ada 2, ada yang dalem sama dangkal buat anak-anak


Sedikit notes karna swimming pool nya ini letak nya di sebelah lobby dan restaurant, saran aku jangan pake baju renang yang terlalu seksi nanti di liatin orang. Karna aku cuma bawa baju renang yang seksi jadi mau gamau deh di liatin mulu huhu

lampu cuma ada satu, di shower area gak ada lampu lagi



ini beneran kosong dari pertama kali aku buka

Abis renang, aku mandi langsung di kamar mandi kamar. Jujur aku paling gak suka sama kamar mandi nya. Karna remang banget dan super lincin lantai nya. Buat orang clumsy kayak aku sih big no no, soalnya gampang banget ke pelesetnya. Aku kepeleset 3x terutama pas lagi mandi dibawah shower, licin buanget. Dan aku gak bisa makeupan di kamar mandi karna remang banget. Yang aku sayangkan juga adalah bathroom supplies nya kurang lengkap, karna pas mau pake sewing kit nya. Isi kotak nya kosong, dan pas aku request harus nunggu sekitar 40-50 menit sampe di anter ke kamar ku.


Malemnya aku beli KFC di semacem Food Court yang masih satu gedung, jadi buat nyari makan malem-malem gak terlalu susah. Selain itu juga ada minimarket & atm di daerah food court nya juga.


Kalo untuk kebersihan sih menurut ku lumayan bersih dan nyaman. Buat kasur nya sendiri aku nyaman banget sampe mau tidur doang ahahah






Pagi-pagi aku turun buat sarapan dan makanannya lengkap banget! Dan enak-enak makanannya.


Overall, menurut aku Hotel nya lumayan nyaman dan strategis. Karna deket buat ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Stasiun Cawang, Halte Busway Cawang Sutoyo dll. Cuma service nya aja perlu banget ditingkatin supaya apa-apa gak lama nunggu nya.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung cek media sosialnya
Best Western Premier The Hive - Jakarta
Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : https://infothehive.blogspot.com



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad