FOTD

Playful Summer ♡

9:32 PM

Hello again dears~ >w<

Tema make up pertamaku ini 'Playful Summer'
Emang sih aku udah telat banget buat ikutan IBB MUC tapi gapapa dong temanya sama hehe~ :p
Kali ini aku iseng nyoba style make up ala Korea 
Penasaran? Yuk langsung intip aja ;)




Nah ini dia make up ku kali ini, warna pilihan ku kali ini peach, orange sama pink tua.
Sayangnya aku foto di kamar dan kamera handphone ku kurang bagus jd pink nya kurang ketara :(
Karena ini ala korea, jadi aku bikin matanya agak sayu, biar mirip Minah Girl's Day LOL just kidding~
Ga lupa sama alis yang datar dan gradient lip fave ku hoho~


dan ini untuk lebih jelas nya~


Aku pake warna peach buat base, pink tua buat sudut belakang mata dan orange buat sudut depan mata~



dan ini FOTD ku  



\






and the last pict~ 



Thanks for reading ヽ(^Д^)ノ







You Might Also Like

10 comments

  1. Dolly banget kamu :D pretty,,,


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Vaniii cakep banget matanya, ngiri sama alisnya rapih banget (><)♡
    Btw, just followed you blog dear.



    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouuu /////
      itu alisnya masih berantakan loh, cuma ga begitu ketara aja hehe
      udh di folback yah <3

      Delete
    2. Hihih tp keliatan rapih kok van,
      Aku kalau buat alis bentuknya sering beda -___-

      Delete
    3. aku juga kok, ini aja bikin nya lama banget .___.

      Delete
  3. ayank kuh cantik amaddddd //////// bikin happiy ngeliatnya <3 <3

    ReplyDelete
  4. waa.. makeup pertamanya udah bagus :) cantik pula..

    btw, aku follow kmu gisela, bolehkah minta follbackny ;)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you sis <3
      ini masih harus banyak belajar lagi hehe~
      udah di folback yah :D

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad