Diary

Bagi-Bagi Voucher Diskon Sociolla

9:31 PM

Halo semua!
Aku ada kabar gembira nih! Baru-baru ini aku bergabung dengan komunitas Sociolla Blogger Network.

Sociolla Blogger Network adalah komunitas buatan online shop Sociolla. Nah, setiap member Sociolla Blogger Network ini bisa mendapatkan voucher diskon yang bisa di pake semua orang loh! Karna sekarang aku sudah menjadi bagian SBN, aku pun punya kode voucherku sendiri nih. Dan pastinya aku bakal bagi-bagi ke kalian.


Kode voucherku : SBNLABQ
Dengan pakai kode tersebut kalian bisa dapetin diskon sebesar 50rb rupiah dengan minimum pembelian 250rb. Lumayan kan?
Oh iya vouchernya ini hanya berlaku untuk semua produk dengan harga normal. Dan tidak termasuk untuk pembelian produk Rollover Reaction, produk promo dan slash price.
Happy Shopping ♥

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Halo kak salam kenal ya.. Mau nanya dong cara join Sociolla Blogger Network gimana ya? Thank you ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad