Face

My First Laser Treatment at PPP Laser Clinic

2:15 AM

Halo semua!
Kali ini aku mau sharing pengalaman pertama ku nyobain laser untuk muka. Jadi kemarin itu aku iseng jalan-jalan sendirian ke Mall Neo Soho yang baru di buka. Terus nemu lah si PPP Laser Clinic, yang sebelumnya aku beli lewat grupon.
Awalnya cuma mau kepoin aja soal treatment nya, kebetulan lagi ada promo opening. Jadi tinggal post foto di Instagram/Facebook plus follow dan tag fotonya ke PPP Laser Clinic, kita bisa dapetin free voucher sebesar 1,2jt loh! Bisa di pake untuk 1x kali treatment laser jadinya. Karna udah kepo abis, dan ternyata treatment nya cuma sebentar jd aku langsung aja coba lasernya saat itu juga hihihi


Pertama-tama kita konsultasi dulu, kita di jelasin bagaimana jenis treatment yang kita mau. Nah, kebetulan yang gratisan ini untuk LLCS Treatment. LLCS atau Laser & Light Cleaning System Treatment ini bertujuan membersihkan kulit, mengurangi jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, merangsang & memperbaiki pembentukan collagen dan juga untuk memudarkan flek-flek di wajah. Jadi menurutku treatment ini udah paling pas buat kulitku yang berminyak dan berjerawat.

Sehabis konsultasi, kita nunggu giliran kita masuk ke tempat treatmentnya. Kalau aku sih nunggunya bentar banget, karna 1x treatment cuma 15 menitan jadi lumayan cepet.

Setelah aku di panggil, aku pun masuk ke tempat treatment. Bagian muka ku yang mau di laser lalu di bersihin dan di pakein penutup mata, setelah itu di mulai lah prosesnya. Disini ada 2 proses yaitu Laser dan juga Light. Lasernya berfungsi untuk menghilangkan jerawat, flek, mengecilkan pori-pori dan juga membakar kulit mati, jadi pas proses lasernya kalian bakal nyium bau-bau hangus gitu. Nah karna kulit mati kita lenyap, makanya jadi terlihat lebih cerah juga. Sehabis di laser, lalu kita akan di beri Photo Shower. Jadi bagian yang udah di laser itu bakal di sinari cahaya-cahaya dari surga /ehbukan/ maksudku cahaya untuk mengurangi kemerahan pada kulit, membunuh bakteri dan membuat kulit lebih cerah & glowing.


Inilah hasil before-afterku setelah 1x treatment Laser. Kalau di foto sih emg gak begitu keliatan, tapi aslinya pori-poriku mengecil banyak loh! Dan juga jerawatku jadi kering, kata mbak nya kalau aku punya cikal bakal jerawat/komedo nantinya bakal keluar. Jadi semacem purging gitu (?)
Tadi sih jerawat kecil-kecil ku langsung keluar semua. Kulit ku juga jadi lebih halus, kalo cerah nya sih belom keliatan di aku wkwkwkwk

Oh iya, nanti aku bakal lanjutin treatmentnya 5x lagi. Jadi kalau kamu masih kepo gimana dengan hasil treatmentnya setelah 6x laser. Stay at my blog terus yah

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. sel fotonya dibanyakin atuh wkwkwkw :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau putu pas treatmentnya ga di bolehin beb :(
      trs pas ini aku lg buluk bajunya jd ga putu2 cantiks, masih ada 4x lagi kok wkwk
      nanti di update

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad