Body

My Whitening Skin Journey

3:17 PM

Halo semua!
Jadii kemarenan ini tuh aku senang banget banget banget karna aku di kirimin produk-produk dari Shinzu'i. Walau sebenernya aku masih lumayan lengkap di rumah tp lumayan lah buat nyetok wkwkwk


Aku sering banget di bilang 'kamu putih amat sih' padahal dulu aku dulunya item buluk loh. Soalnya aku tuh jaman-jaman SD ke SMP doyannya main diluar trs sama temen, udah gitu ga pake sunblock. Udah deh langsung keling kyk anak tarzan. Pas SMP aku pun mulai tertarik sama cowo, karna dia cantik banget kulitnya putih mulus terus tinggi bagaikan model. Lama-lama aku minder sendiri, akhirnya aku pun mulai ngerawat diri. Di jamanku, aku ga ngerti yang namanya suntik putih atau lotion putih yang instant. Mau gamau aku harus ngerawat diri secara 'manual' yaitu dengan pake hand body, luluran dll.

Pas belanja bulanan sama si papa, aku pun langsung liat-liat tempat lotion. Karna ga ngerti cara pilihnya, aku pilih aja yang wanginya paling enak. Dan akhirnya pilihanku jatuh kepada Shinzu'i. Dan aku langsung beli semua satu set dari sabun mandi-hand body-lulur. Semenjak itu aku terus pake produk-produk Shinzu'i sampai sekarang.



Aku tuh paling suka sama Shinzu'i Body Lotion karna pilihan wanginya enak banget, ga lengket pula dan pastinya bisa bikin kulitku halus juga. Since, aku pakenya sudah bertahun-tahun jadi efek nya udah kerasa banget. Kulitku jadi putih mulus macem orang jepang gituu. Ternyata rahasia dari hand body Shinzu'i ini adalah Herba Matsu Oil dan ekstrak bunga Sakura.


Herba Matsu Oil ini ternyata dari jamur Matsutake loh! Fungsinya herba matsu oil ini untuk mengubah pigment melanin si penyebab warna kulit jd gelap menjadi leukomelanin, sehingga kulit kita tampak putih dan cerah. Dan kalian cuma bisa nemuin si Herba Matsu Oil ini di produk-produk Shinzu'i loh.
Selain itu di body lotion Shinzu'i jg terdapat ekstrak bunga sakura yang membantu kulit kita untuk regenerasi, sehingga kulit kita terasa lebih bening dan ga kusem.


Dan ini lah hasil 4 tahun pake Shinzu'i Body Lotion. Sebenernya aku pake produk Shinzu'i yang lainnya juga selama 4 tahun itu, cuma yang selalu aku pake itu body lotionnya.

fotonya non edit yaa

Produk-produk Shinzu'i bisa kamu dapetin di minimarket/supermarket terdekat. Atau kalo kamu males nyari, bisa beli online di BukaLapak.
Kalau mau dapetin info terupdate dari Shinzu'i bisa stalking di
Facebook : https://www.facebook.com/PutihItuShinzui
Twitter : https://twitter.com/PutihItuShinzui
Instagram : https://www.instagram.com/PutihItuShinzui/

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

8 comments

  1. Beneran bikin cerah kulit ya hehe kalo telaten pakenya, nice post!

    Visit My Blog :)
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kudu telaten banget
      aku kalo males langsung deh gelapan lg hehehe

      Delete
  2. Beneran bikin cerah kulit ya hehe kalo telaten pakenya, nice post!

    Visit My Blog :)
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. kawaii bgt cosu nya >3<)/

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kawaii bgt cosu nya >3<)/

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. aku baru menyentuh produk-produknya Shinzu'i, mudah-mudahan cocok hihi. beberapa temen aku ngelush pakai lotion Shinzu'i bikin bulu tangan mereka jadi tabah panjang dan lebat._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih pake shinzui udh bertahun2 ga pernah jadi lebat kok
      tp cocok2an juga sih, semoga cocok ya! :D

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad