Lip

Review : Wardah, Exclusive Matte Lip Cream

12:31 AM

Hola hola semua!
Kali ini aku mau ngereview salah satu brand lokal yang lagi ngehits abis yaitu Wardah.
Kalian pasti udah familiar sama brand lokal yang satu ini dong? Karna sekarang lagi ngetrend banget sama yang namanya liquid lipstick. Wardah juga gak mau kalah dengan pasar luar negri nih, mereka pun ngeluarin liquid lipstick dengan 6 warna yang kece banget.


Karna aku belom punya liquid lipstick warna merah jadi aku beli yang nomor 1. Aku sendiri agak deg-degan pas nyobanya, soalnya jujur aku gak begitu suka merah yang warm tone kayak merah cabe (merah ke orange). Tapi untungnya warna merahnya netral, jadi ga kayak cabe tp bukan cabe-cabean yaah wkwkwwk.


Untuk packagingnya sendiri, menurut aku udah lumayan bagus. Soalnya tubenya berat dan elegan jadi ga berkesan murahan. Dan tip wand nya pun aku suka, karna ukurannya ga terlalu pipih jadi enak buat aplikasiinnya.



Dan untuk lipstick nya sendiri dia bener-bener matte, keringnya ga terlalu lama juga. Yang paling aku suka itu dia gak bikin kering dan cracking di bibir ku, secara bibirku itu cepet banget keringnya apalagi kalo lagi pergi jalan-jalan karna kurang minum. Ketahanannya pun lumayan lama loh sekitar 4-5 jam, di pake makan minum pun masih tetep stay walo udah barbar banget makannya. Palingan cuma di bagian dalemnya aja agak pudar tp bisa di touch up lagi.


Harganya juga murah banget, masih dibawah 60rb. Sayangnya si liquid lipstick ini susah banget di cari, abis terus stocknya. Padahal pengen banget yang nomor 3 warnanya pink-nude gitu. Sedih deh ah :(

Overall, aku suka banget sama wardah liquid lipstick ini & pastinya bakalan beli warna lain kalo nemu.
Psst, sedikit bocoran sekarang ada 5 warna baru yang bakalan di launching loh! Warna barunya lebih banyak nudenya loh, jadi siapin duit kalian buat borong yahh hihi


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

10 comments

  1. wahh make up nya baguusss *salah fokus*, warna lipsticknya juga kece banget :D

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah berkunjung :3
      ahahah itu makeupnya biasa aja kok cuma wings eyelinernya aja di tebelin wkwkwk
      iya bagus yang ini ga nyesel belinyaa <3

      Delete
  2. Ngomong2 soal lip cream langka ini baru aja aku akhirnya berhasil dapet nomor 3 sama 5 giseelll!!! Reviewed soon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh! di tunggu banget ka! :D
      aku tiba2 ilang minat sama yang nomor 3 gara2 liat 5 shade yg barunyaa

      Delete
  3. Pangling.. makeupnya bagus deee #salahfocus 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. makeupnya biasa aja kok kaa, cuma maen di eyeliner ama bulmat ajaa 😘

      Delete
  4. warnanya terlalu gonjreng xD gak pas untuk diriku... pertama nemu lip cream ini, shade 01 paling saya jauhi. saya punya yang no 03-nya "see you latte", warna nudenya oke di kulit saya,, unyu :*

    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 warna terbarunya bagus-bagus loh ka :D
      lebih kece dari see you latte

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad