Event

Fun Bike with ToyotaId | Weekend Healty Living At Pop Up Playground

11:06 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau cerita lagi tentang keseruan ku main-main di Pop Up Playground nya Toyota. Temanya masih sama dengan post ku yang sebelumnya yaitu Weekend Healty Living. Otomatis masih seputaran olahraga gitu. Kalo minggu kemarin olahraganya yoga dan zumba, minggu ini adalah fun bike. Yap, sepedahan seru!


Seperti biasa, acara di awali dengan registrasi dan foto-foto di booht. Gak lupa buat di upload ke sosmed biar kece. Kemudian di lanjut dengan siap-siap buat ngegoes sepedah dong pastinya.

Ready? Set! Goo!!

Setelah keliling-keliling cukup lama naik sepeda, lalu rombongan fun bike pun kembali ke tempat acara.



Sehabis memarkirkan sepeda tercinta, kita pun di persilahkan untuk break sebentar sambil minum teh/kopi yang sudah disediakan.




Acara gak selesai sampe disini doang loh. Setelah selesai break kita pun bermain games!! Gamesnya terbagi menjadi beberapa sesi. Salah satu tantangannya adalah memasukan tumblr ke cup holder. Selain games juga ada talkshow, free healty check up dan bazaar.





Gak lupa juga kita bisa test drive! Akhirnya kali ini aku bisa ikutan jalan-jalan naik mobil Sienta karna ada temen yang nyupirin.


Dan pastinya sebelum jalan selfie dulu dong. Lanjut lah ke jalan-jalan naik mobil Sienta. Reaksi pertama ku naik mobil Sienta adalah jok nya empuk bangettt!! Enak banget buat bobooo /dasarkebo/
Tapi jujur itu reaksi pertamaku(*/∇\*)/gakpentingbanget/



Karna aku ga nyupir, jadi aku gatau gimana rasanya ngendarain si Sienta ini. Tapi sebagai penumpang sih aku super duper nyaman banget, karna jok nya empuk, tempatnya luas, head rest penumpangnya ada 3 jadi semua pada dapet, pintunya sliding door. Cocok banget buat orang males kayak aku ehehe.

Setelah keliling-keliling naik mobil Sienta, tiba lah jam makan siang. Setelah antri makan siang, kita pun bisa langsung ambil goodie bag dan pulang. Sebelum pulang pastinya foto-foto cantik dulu.



Thank you so much buat ToyotaId dan juga Sociolla yang udah ngundang aku.

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad