Diary

Hello 2017!! [Rebranding Blog & Giveaway]

6:32 PM

Hallo temen-temen!
Gimana dengan liburan kalian? Oh iya, selamat tahun baru 2017
Maapkan ku ngilang akhir-akhir ini, biasa lah lagi mode liburan. Tapi sekarang aku udah balik lagi dengan semangat baru!


Di tahun yang baru ini aku memutuskan buat buka lembaran baru juga buat blog ku. Jadi aku memutuskan untuk rebranding blog ku. Diawal aku bikin blog ini, aku bener-bener ga kepikiran buat serius jadi seorang blogger. Bahkan dulu aku punya blog sebelum blog yang ini, cuma buat nulis curhatan ga penting. Intinya blog ku itu ga jelas banget.
Akhir-akhir ini aku mulai di panggil sebagai 'beauty blogger' padahal sebenernya aku gamau cuma tulis tentang beauty aja. Tapi tentang semua yang aku suka juga selain beauty, kayak food & fashion.
Terus aku juga terinspirasi dari seorang blogger kece nan cantik yaitu ka Aprie, yang akhir tahun kemarin juga nge-rebranding blog nya. Karna rasanya berat buat ga males di libur panjang akhir tahun, jadi aku memutuskan buat ngerebranding di awal tahun aja. 

Tahun baru = Blog baru!

Apa aja yang bakalan berubah?

1. Domain blog
Sebenernya ini ga penting-penting banget. Cuma aku pengen supaya blog ku lebih gampang di inget kalo namanya lebih singkat, padat, dan jelas.

Sekarang kalian cuma perlu tulis www.giselavi.com di url bar dan klik enter!

2. Konten yang wajib di tulis
Karna aku gamau cuma nulis tentang beauty aja jadi setiap bulannya aku bakal ngepost paling engga 1 post tentang makanan atau tentang fashion. Sisanya ya tentang beauty & event seperti biasa.

3. Tulisan berjadwal
Untuk jadwal postingan ku: seminggu sekali aku bakal post tentang beauty dan sebulan sekali aku bakal post tentang makanan atau fashion.

4. Kualitas foto
Sekali lagi, ini ga terlalu penting sih. Tapi yah, kalian bakalan sering liat muka ku yang bener-bener detail (termasuk jerawat dll) pas aku bikin review yang ada before-afternya. Karna sekarang aku udah punya kamera hehe
Mungkin sebagian besar dari kalian yang baca udah tau kalo dari dulu aku selalu foto pake kamera hape. Dan sekarang kamera hp ku udah burem gara-gara sering ke baret-baret. Dan akhirnya aku beli kamera mirrorless juga!

5. Video tutorial
Sesuai request yang udah lama banget. Aku bakalan sering bikin post yang ada video tutorialnya! Karna akhirnya aku punya kamera jadi finally ku bisa bikin video tutorial makeup yay!
Jangan lupa subscribe channel youtube ku disini

Segitu dulu aja buat perubahan di blog ku
Jangan lupa cek juga postingan ka Aprie ya! Karna tulisanku terinspirasi dari dia, klik disini atau ke www.aprijanti.com

Oh iya, aku bentar lagi mau ngadain Giveaway lagi. Aku mau minta pendapat kalian, kalian pilih yang mana :
1. Hadiah sedikit yang menang banyak (5 orang)
2. Hadiah banyak yang menang sedikit (2 orang)
Jangan lupa komen pilihan kalian buat giveaway ya, di tunggu sampe tanggal 9 Januari 2017.

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆
Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

6 comments

  1. Hadiah banyak yang menang sedikit Kak! :)

    ReplyDelete
  2. opsi nomor dua '-')b

    ReplyDelete
  3. hadiah sedikit, bnyak menaaanngg... biar ksempatan menang meluas, n kl kalah ga jeles" amat x'D //dislepet

    ReplyDelete
  4. sedikit yg menang :) karna kemungkinan bisa menangnya banyak.. klau yg opsi kedua kalau pasti menang mah it's ok, tapi ini kn gk tentuc

    ReplyDelete
  5. hadiahnya sedikit pemenangnya banyak

    ReplyDelete
  6. Semoga rencana tahun ini tercapai semua ya Gisela! New year ini aku jg termotivasi memajukan blog semoga sampai akhir tetap semangat! 😂 good luck untul giveawaynya, semoga berjalan lancar 😊

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad