Diary

Giveaway 2017!!

9:04 PM

Halo temen-temen!
Sesuai janjiku kemarin aku ngadain #GiselaVGiveaway lagi 



Kali ini hadiah nya untuk 5 orang pemenang
1. Satu buah wig yang kalian bisa request warna dan modelnya
2. Makeup dan hairdo untuk acara/photosesion
3. Tiga buah voucher untuk repair/styling wig/hairclip


Caranya ikutannya gampang banget!
1. Follow semua sosial media aku
Twitter: @GiselaVi_ (https://twitter.com/giselavi_)
Youtube : Gisela Vianney (https://www.youtube.com/c/giselavianney)

2. Komen disini nama sosial media kalian yang udah follow aku, supaya aku bisa cek

3. Tag 3 temen kalian buat ikutan giveaway ini

4. Done!


Rules & note:
1. No fake account/account khusus giveaway
2. Gak boleh unfollow sosial media aku selesai giveaway ini
3. Untuk wig custom hanya bisa pilih max 2 warna (untuk ombre)
4. Untuk makeup & hairdo hanya untuk domisili Jakarta
5. Ongkos kirim aku yang tanggung
Dan juga ada hadiah khusus bagi followers setia aku 


Giveaway ini ditutup tanggal 30 Januari 2017
Good luck!💖

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

11 comments

  1. Ig: Ravenishx (done)
    Twitter: @frzCintya (done)
    Youtube: Jung Chaeri (done)
    Fb: Raven Nyx (done)

    ReplyDelete
  2. Ig : ayi_nachan (done)
    Twitter : ayi_nachan (done)
    Youtube : Ayi Nachan (done)
    G+ : Ayi Nachan (done)
    Fb : Yi Ayi Chii (done)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa buat tag 3 temen kalian di instagram aku ya <3

      Delete
  3. Ig : ayi_nachan (done)
    Twitter : ayi_nachan (done)
    Youtube : Ayi Nachan (done)
    G+ : Ayi Nachan (done)
    Fb : Yi Ayi Chii (done)

    ReplyDelete
  4. Ig : hiirochan (done)
    G+ : asakura hiiro (done)
    Fb : dinny hiiro safitri (done)
    Cuma pnya 3 akun :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa buat tag 3 temen kalian di instagram aku ya <3

      Delete
  5. Ig aihara18 (done)
    Twitter @ristacahya5 (done)
    G+ rista cahya (done)
    Youtube rista cahya (done)
    Fb richi richi (done)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa buat tag 3 temen kalian di instagram aku ya <3

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad