Face

Review : Bio Essence Royal Jelly + APT Series

8:51 PM

Halo temen-temen semua!
Kali ini aku mau review satu set produk dari Bio Essence Indonesia. Sebenernya produknya ini udah dikirim beberapa bulan yang lalu, cuman pas kemarin itu muka ku lagi breakout parah banget dan aku gatau kenapa. Karna alesan breakout ku masih ga jelas, jadi aku ga berani coba produk baru dulu sampe jerawatku ini reda.


Bio Essence sendiri adalah salah satu brand dari negri tetangga kita Singapura. Sedangkan Bio Essence baru masuk ke Indonesia tahun lalu. Di Negara asalnya Bio Essence menjadi brand no 1 loh! Karna produknya sendiri menggunakan perpaduan teknologi yang canggih dan juga bahan-bahan alami yang langka.
Rangkaian produk Bio Essence yang aku dapet terdiri dari peeling, facial wash, toner, essence, lifting cream dan face mist dari seri Royal Jelly + ATP (kecuali mistnya). Dan kali ini yang aku mau bahas adalah seri Royal Jelly nya dulu, nanti face mistnya bakal aku bikin review terpisah. Royal Jelly sendiri adalah Jelly terbaik yang di hasilkan oleh pekerja lebah untuk si Ratunya supaya ratunya tetep awet muda. Kalo ratu lebah aja bisa awet muda pake royal jelly, masa kita ga bisa sih? Sedangkan ATP atau Adenosine Triphosphate fungsinya sebagai penyalur energy atau semacam media penghantar nutrisi, supaya penyerapannya jadi maksimal.


Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly & ATP di klaim :
·         Secara lembut & tanpa rasa sakit mengangkat komedo hitam & komedo putih
·         Mengangkat sel kulit mati dari dalam lapisan kulit untuk penyerapan nutrisi produk berikutnya menjadi lebih baik.
·         Membantu mencerahkan, melembutkan dan menghaluskan.
·         Mengatur dan menjaga keseimbangan produksi minyak
·         Penggunaaan make up jadi lebih mudah, tahan lama & tampak lebih natural
Kalo menurutku sih semua yang di klaimnya bener-bener terbukti, tapi kalau di pakai secara teratur. Aku pakai sekitar sebulanan, seminggu 3x pemakaian. Dan kulitku mulai lebih cerah, halus, lembut. Komedo dan minyak pun mulai berkurang karna gak ada lagi kotoran & sel kulit mati yang numpuk di muka ku.


Nourishing Deep Cleanser with Royal Jelly & ATP di klaim:
·         Formula lembut namun membersihkan kulit dengan baik tanpa membuat kulit kering
·         Dengan molekul halus yang membersihkan ke dalam pori-pori kulit, menghilangkan kotoran dan sebum (minyak) secara menyeluruh, sisa make up, debu, keringat
·         Membantu menutrisi sampai ke dalam kulit. Kulit terasa segar dan halus tanpa rasa kering setelah dibilas
Aku suka banget sama cleanser ini, karna lembut banget dan ga bikin kulit kering sama sekali. Kulitku langsung lembut kenyel-kenyel kayak kulit bayi *norak*. Ini cocok banget buat kalian yang punya kulit kering dan sensitive karna formulanya lembut banget. Karna kulitku sebenernya oily, jadi aku biasanya pake di pagi hari aja. Kalo pagi-pagi aku emang lebih suka pake facial wash yang soft supaya kulitku kenyel seharian. Bagi kalian yang kulitnya berminyak dan kombinasi bisa coba yang versi Nourishing Foamy Cleanser. Yang aku sayangkan cuma botolnya kurang efisien, karna teksturnya cair banget jadi dia gampang keluar kemana-mana sedangkan tutup nya harus di puter-puter dulu. Jadi kalo ga langsung di tutup bleberan kemana-mana, sayang banget kan.


Deep Nourishing Toner With Royal Jelly & ATP di klaim:
·         Diserap dengan cepat oleh kulit untuk melembabkan sampai ke dalam kulit dan menghaluskan kulit
·         Membuat penyerapan produk perawatan kulit lainnya menjadi lebih baik
·         Membantu membersihkan dan menghaluskan pori
·         Memberikan nutrisi dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan bercahaya
Lagi-lagi sesuai klaimnya, dia emang bener-bener cepet banget ngeresep ke kulit, bikin kulit jadi lebih lebih lembut dan halus juga, serta membersihkan pori-pori. Sayangnya packagingnya agak php, awalnya sih aku suka banget sama packagingnya karna kesannya elegant, terus berat dan kesannya barang mahal gitu. Tapi setelah aku cek isinya cuma 100ml, jadi beratnya itu lebih banyak di packagingnya doang.


Radiant Youth Essence with Royal Jelly + ATP di klaim:
·         Menutrisi dan melembabkan kulit
·         Mencegah dari kekeringan kulit dan menjaganya tetap kenyal
·         Membuat penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik
·         Mengandung 95% Green Tea extract yang kaya akan anti oksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk lingkungan
·         Mengurangi tanda-tanda penuaan
·         Sangat ideal untuk digunakan saat berada dalam kondisi udara dingin (AC) saat kondisi udara kering
Cintaa banget sama essence yang satu ini! Awal mau coba pake aku udah panik karna teksturnya itu beneran kayak minyak, muka ku yang udah kayak kilang minyak ini apa jadinya kalo di kasih minyak seabrek lagi *efek ngepumpnya kebanyakan*. Akhirnya aku nekatin aja pake sambil di pijet-pijet, udah kepikiran kalo ini over oily mau cuci muka lagi. Ternyata setelah aku tunggu ngeresep ke kulit sekitar 15-30 detik, kulitku langsung jadi kayak matte gitu! Gak minyakan sama sekali, malahan alus banget banget dan ga lengket sama sekali. Pokoknya cinta banget bangettt!


Face Lifting Cream with Royal Jelly + ATP di klaim :
·         Mengangkat kontur wajah
·         Mengencangkan kulit kendur
·         Mengurangi dagu berlipat
·         Meringkas pori dan memperbaiki tekstur kulit
·         Mengurangi garis-garis penuaan
·         Menutrisi & melembabkan kulit
·         Mengurangi garis halus & kerutan
·         Membentuk kontur wajah V
Dari semua produk Bio Essence si face lifting ini adalah produk andalan mereka! Dan lagi-lagi semua klaimnya bisa kebukti, tapi pakenya harus teratur banget. Sejauh ini progressku cukup baik, double chin ku udah mulai berkurang, kantong mata ku udah bye bye *pdhl masih tetep tidur subuh terus* dan daguku juga udah mulai balik ke V line lagi! Padahal berat badan ga berkurang sedikit pun. Aku juga suka pas makenya karna ada sensasi dingin-dingin gitu bikin muka seger dan juga abis pake muka ku kerasa alus banget gitu. Gak lupa kulit ku jadi kenceng kenyel-kenyel gunyuk ehehe.


Rating :  ★☆  (4/5)
Overall, aku suka banget sama semua produknya. Dan juga produk-produk nya bagus banget dan gak ada yang bikin aku jerawatan, malah sebaliknya! Jerawatku malah berkurang & jadi cepet kering gitu, kalo kataku sih semua karna si Royal Jelly nya itu. Sayangnya packagingnya agak sedikit fail gitu, padahal bagus sih elegant gitu.

Kalo mau tau info lebih banyak tentang Bio Essence bisa cek di

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga suka banget pake seri royal jelly+ATP ini. Pas awal pake agak waswas, karena kulitku suka gak mau temenan sama produk anti aging. Soalnya bikin muka tambah berminyak dan jadi jerawatan. Tapi pake ini bahagia, cocok soalnya. Cuma ya itu, tonernya cuma 100ml, berat di packaging botolnya. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg takut-takut gitu cobanya, untung cocok <3
      iya ngerasa di phpin abis sama tonernya :(

      Delete
  2. Gisel, Aku pengen beli yang Ada royal jelly itu jadinyaa

    Nice review

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba beli ajaa, aku sih kalo ini abis bakal beli lagi hehe
      thank youu

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad