Brush

BATTLE REVIEW!! Real Techniques VS Miniso Brush

3:25 AM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau ngereview dupe brush Real Techniques. Kalian pasti udah sering denger brush Real Tehniques karna qualitasnya yang bagus dan harganya yang lumayan murah. Eits, tapi aku nemuin brush yang sama qualitasnya dengan harga lebih murah loh!


Untuk dupenya adalah brush dari Miniso Indonesia. Bagi kalian yang belom pernah denger Miniso itu apa. Miniso itu toko serba ada yang isinya macem2 mulai dari alat masak, alat kecantikan, gadget dll. Kurang lebih mirip-mirip sama Daiso, cuma harganya ga satu harga semua. Kalo kalian kepo sama Miniso Indonesia, tonton vlog ku disini.


Karna brush yang aku beli di Miniso adalah Powder Brush sedangkan aku ga punya Real Techniques Powder Brush buat perbandingan. Jadi disini yang aku jadiin perbandingan adalah brush Real Techniques Multitask Face Brush.



Dari bentuk sih udah mirip banget, dan ternyata si brush Miniso juga bisa ngambil banyak produk sama kayak si Real Techniques. Dan malah menurutku si Miniso punya lebih alus bristlenya di banding si RT. Kalo RT punya masih berasa ada tajem-tajem kalo di pake buat ngetap-tap di muka.



Nah, ini perbandingan sama brush Real Techniques Powder Brush. Bedanya ternyata cuma di warna sama bentuk kepala brush aja.



Untuk demo dan full reviewnya kalian bisa tonton di video diatas ♡

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. Jadi kepengen brushnya miniso juga. Tapi diriku jauuhh tak bisa keminino


    Vina,
    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad