Face

Review : Nivea Makeup Starter & Makeup Clear Series

11:12 PM

Alo temen-temen semua!
Kalian tau gak sih, kalo kulit itu perlu banget di jaga sebelum dan sesudah pake makeup. Karna makeup itu bisa ngerusak kulit kalo di pake keseringan dan tanpa perawatan.
Perawatannya simple banget sebenernya. Sebelum pake makeup kalian cukup pakein moisturizer supaya kulit kalian ga langsung ketempel makeup. Dan sesudah makeup kalian harus bersihin sampe bener-bener bersih.

Untuk produk yang aku lagi sering pake sekarang adalah produk-produk dari Nivea.
Jadi di awal bulan kemarin aku di kirimin satu paket produk Nivea dari Sociolla. Dan isinya terdiri dari series makeup clear dan series makeup starter. Nah aku bakal review produknya satu-satu.


Yang pertama adalah White Makeup Clear Foam. Facial foam yang satu ini tuh emang di khususin buat para pengguna makeup yang males buat double cleansing, kayak aku lol. Aku suka banget pake facial foam ini kalo males buat ngebersihin muka berulang-ulang, step ngebersih muka ku jadi lebih cepet dan efektif. Sayangnya, di aku agak bikin kering. Mungkin karna dia emg buat deep cleansing gitu kali ya.




Terus masih di series Makeup Clear juga yaitu Micellar Water. Yap, Nivea juga judah mengeluarkan Micellar Water sekarang. Semenjak aku pake si Micellar Water ini sekarang aku udah gak pake toner lagi. Karna fungsi toner ku udah tergantikan sama Micellar Water ini. Jadi kalo mau hapus makeup cuma tinggal pake facial foam yang tadi terus pake ini dan langsung pake serum/moisturizer deh. Utah gitu harganya juga terjangkau jadi ga bikin kantong bolong hehe.




Sekarang masuk ke Makeup Starternya Nivea! Aku banget banget banget suka sama si serum ini karna dia itu 2in1 serum sama moisturizer jadi dia bener-bener ngemoist kulit banget. Dan juga dia udah ada SPF nya jadi aku ga usah pake sunscreen lagi /anaknya mager/ eheheh. Menurutku sih ini cocok banget buat pemakaian sehari-hari apa lagi buat anak mager kayak aku, jadi hemat juga ga usah beli produk banyak-banyak.






Dan yang terakhir itu adalah Lip Butter nya. Sebenernya ini ga masuk ke series Makeup Starter sih, cuma ini tuh essential item banget. Apa lagi buat yang bibir nya cepet kering kayak aku, harus banget sering-sering pake lip butter/lipbalm supaya kalo pake lipstick ga pecah-pecah. Biasanya aku pake sebelum mulai makeup, jadi pas udah mau pake lipstick bibirku udah lembab.


Aku juga bikin video tutorial makeup dengan menggunakan produk-produk Nivea loh! Jadi kalo kalian mau tau step-step pemakaiannya di tonton ya videonya.



Produk Nivea juga bisa di beli di Sociolla.com loh! #CleansedbyNivea
Kalian bisa dapetin diskon 50rb dengan minimal pembelian 250rb kalo menggunakan kodeku : SBNLAJBQ saat checkout!



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

4 comments

  1. Micellar waternya dari kapan hari belum juga kesampean buat cobain. Pdhal harganya juga terjangkau banget hehe


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku sih worth to try kokkk ❤
      Apa lagi di guardian sama sociolla sering diskon wkwk

      Delete
  2. Produk skincare Nivea memang berkualitas dan harganya terjangkau.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad