Face

Laser Treatment at The Clinic

11:58 PM

Halo temen-temen!
Jadi kemarinan ini aku dapet treatment gratis di The Clinic Beautylosophy. Nah, aku boleh milih treatmentnya mau Botox/Filler/Laser. Karna muka ku gak butuh Botox/Filler jadi aku memutuskan untuk nyoba lasernya. Karna lasernya ini bisa mencerahkan wajah sekaligus membantu menghilangkan jerawat dan bekas-bekasnya.


Diawal aku sudah bikin janji dulu aku bakalan treatment di cabang mana. Pas sampe disana aku isi data diri lalu aku berkonsultasi dengan dokternya. Kemudian wajahku di bersihkan terlebih dahulu, lalu di kasih semacam masker. Baru lah lasernya di mulai, disini aku ada 3 step laser. Pertama rasanya panas-panas gitu, lalu step laser yang kedua rasanya nyelekit gitu. Dan step laser terakhir sama seperti laser pertama.






Setelah di laser, muka ku keliatan lebih cerah sedikit dan juga jerawatku mengering. Overall, aku suka sama hasilnya.

Tonton full treatmentnya di youtube channel aku yah!




Hope you enjoy my review and thank you for reading ❤
See you in my next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad