Face

Bioderma Micellar Water Review

2:06 AM

Halo temen-temen!
Apa yang pertama kali muncul di kepala kalian pas denger kata "Bioderma" ??
Kalo aku sih pasti langsug inget sama Micellar Water! Kenapa? Karna dari sebelum boomingnya Micellar Water, Bioderma adalah salah satu brand yang udah punya micellar water. Dan ternyata oh ternyata... Bioderma udah jadi Micellar Water terfavorit sejak than 1995 loh!! Aku aja itu masih belom lahir!

Dulu pas away-awal aku baru mulai ngeblog, sekitar 3 thn yang lalu aku sempet nyobain Bioderma dan gak suka banget karna ga bisa buat ngangkat eyeliner super waterproofku. Kalo sekarang aku cinta bangettt!! Karna sekarang aku lebih fokusin pake Bioderma untuk kulit muka ku bukan untuk hapus makeup mataku hehe. Apa lagi muka ku skrng udah mulai sensitif karna sering gonta-ganti nyoba skincare dan makeup baru buat di review.

Untungnya Bioderma itu gentle banget di kulit dan bisa bersihin kulit muka ku dengan baik. Kalo kulitku lagi iritasi, aku pasti pake Bioderma karna dia gak bikin iritasiku makin parah.


Dan aku sih emang ga menyarannkan ngehapus makeup mata yang waterproof pake Bioderma ya! Karna aku udah belajar dari pengalamanan. Biasanya buat makeup mata yang waterproof aku tetep pake cleansing oil dull, baru abis itu aku bersihin sisanya pake Bioderma.

Kalian bisa beli Bioderma di Sociolla.com loh!
Dapetin diskon 50rb dengan minimal pembelian 250rb kalo menggunakan kodeku : SBNLAJBQ saat checkout!



Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad