Event

Bring Back The Moisture of Your Beautiful Skin During Ramadhan with Dove

2:51 AM

Halo temen-temen!
Tanggal 16 Juni kemarin aku di undang Beauty Journal by Sociolla dan juga Dove ke acara Bring Back The Moisture of Your Beautiful Skin During Ramadhan. Yang berlokasi di JS Luwansa Hotel.
Diacara ini aku di perkenalkan terhadap produk terbaru dari Dove yaitu Facial Foam nya yang di lengkapin serum.


Aku sangat excited sama produk terbarunya ini karna facial foamnya beda dari facial foam pada umumnya. Dove mengeluarkan 3 varian facial foam yang mengcover semua masalah kulit. Untuk kulit normal, sensitif atau kering bisa menggunakan Dove Facial Foam Beauty Moisture. Sedangkan untuk kulit yang cenderung berminyak atau kombinasi bisa menggunakan Dove Facial Foam Deep Pure yang di lengkapi dengan Micro-Puff. Lalu ada juga Dove Facial Foam Inner Glow untuk kulit yang kusam.


Selain 3 variant tersebut Dove juga mengeluarkan Facial Foam yang merupakan paduan dari Pembersih Makeup, Facial Foam dan juga Beauty Serum. Yang menurut ku super praktis buat anak mager kayak aku.

Selain memperkenalnya produk terbarunya, diacara ini aku juga depetin tips-tips dari dr. Melyawati Hermawan SpKK. Salah satunya adalah cara mencuci muka yang benar. Sebenernya yang mengangkat kotoran yang ada di kulit kita adalah busa dari sabun cuci muka kita. Jadi cara cuci muka yang bener itu sabun cuci mukanya di busain dulu di tangan baru di usap ke muka. Terutama buat yang pake brush buat cuci muka, karna kalo langsung tanpa di busain malah ngerusak kulit.


Kemudian ada sesi tanya-jawab dan acara di tutup dengan berbuka puasa bersama.


Thank you so much Beauty Journal by Sociolla dan Dove yang udah ngundang aku ❤

Review soon di Youtube Channel aku ya!
So stay tune dan subcribes ✌

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku dulu pakai facial foam dari dove, udah cocok banget. Terus tiba tiba barangnya udah ga bisa ditemuin di toko manapun gitu :"D terus sekarang muncul lagi dengan packaging baru dan formula baru sepertinya

    xoxo,
    kawaiifuwafu.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad