BeautieSquad

Biokos Derma Bright Serum Review

8:47 PM

Halo temen-temen!
Lanjutan dari post minggu lalu, yang aku ngereview Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos. Kali ini aku mau review Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum. Jadi seperti yang aku udah bilang di postku kemarin dua product tersebut aku dikirimin oleh Biokos dan juga Beautiesquad. Kalau kalian belom baca reviewku tentang si Caring by Biokos Automatic Eyeliner langdung klik disini aja buat baca.

 

Jujur ya karna aku sering baca dan juga di kasih tau kalo product untuk whitening itu gak boleh di pake buat kulit yang jerawatan karna bisa memicu jerawat lagi, aku jadi ragu-ragu itu buat coba si Biokos Derma Bright Serum ini. Ya siapa juga kan yang pengen kulitnya makin jerawatan? hehe
Kemudian aku pun tersadar kalo Biokos Derma Bright Serum ini bukan untuk Whitening tp lebih ke Brightening. Apa bedanya? Jelas bedanya jauh banget!
Kalo whitening itu lebih ke memutihkan, alias menaikan warna kulit. Sedangkan kalo brightening itu lebih ke mencerahkan, jadi cuma membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Terkadang emang brightening dan whitening itu suka di sama-samain, jadi bikin orang binggung.


Pertama-tama pas aku buka packagingnya aku langsung syok sendiri karna packagingnya bagus bgt menurutku. Designnya simple tapi tetep elegant gitu, terus yang paling aku suka ada pumpnya! Karna aku tipe anak yang suka mager buat nutup produk kalo udah di pake, mostly tutup botol pump ku udah ilang semua entah kemana. Dan karna packagingnya airless, jadi sangat higienis juga.


Productnya sendiri terbuat dari ekstrak Humulus Lupulus yang terkenal untuk melembutkan dan menenangkan kulit serta anti bakteri juga. Selain itu Biokos Derma Bright Serum ini juga bebas Paraben dan Alkohol, serta bebas dari bahan kimia lain yang berbahaya.
Dan karna itu aku memberanikan diri buat cobain si Biokos Derma Bright Serum ini. Karna seperti yang kalian tau, aku suka banget skincare yang organik terutama yang bebas pengawet (paraben) dan juga alkohol. Karna paraben dan alkohol bisa memicu penuaan, dan aku mau tetep awet muda selalu. 


Konsistensinya sendiri menurut aku cukup thick bagi aku, karna biasanya serum yang aku punya itu cair banget. Jadi ini aku berasa pake moisturizer, karna lumayan thick. Tapi walau thick, dia tetep menyerep cepet ke dalem kulit dan gak lengket sama sekali. Bahkan pacar aku pun gak merasa risih pas aku pakein serum ini, pdhl biasanya dia gak suka banget pake moisturizer yang thick gitu.

Setelah aku pake selama kurang lebih 2 mingguan, aku cukup suka sama si Biokos Derma Bright Serum ini. Hasilnya lumayan keliatan walau aku cuma bener-bener pake serumnya tok, dan ga pake skincare lain (selain cleanser yang bejibun). Bekas jerawatku mulai mudar dan kulit aku jadi jauh lebih halus dan yang paling penting adalah dia gak bikin aku jerawatan alias break out.

Maaf banget kalo aku gak ada foto before-afternya karna fotonya kehapus pas aku lg beres-beres data huhu. Tapi nanti aku bakal update foto before-afternya semingguan lagi.


Overall nilai dari aku 7/10
Menurutku si Biokos Derma Bright Serum ini cukup ampuh buat ngatasin hyper pigmentasi di kulitku alias bekas jerawat, dan bikin kulit ku warnanya lebih cerah merata serta lebih halus. Cuma aku ga cinta banget aja, karna mungkin emang harus di combine dengan rangakaian lengkapnya juga.

Beli produknya dimana?
Tenang ada websitenya kok! Kepoin aja sendiri
Twitter : @CaringByBiokos
Instagram : @CaringByBiokos_MT
Youtube : Caring by Biokos
Online Store : Martha Tilaar Shop


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad