Body

Meracle Collagen & Glutathione Review

12:42 PM

Halo temen-temen! 
Kali ini aku mau ngereview minuman collagen dari My FunShare yaitu Meracle Collagen & Glutathione.
Kalo kalian follow aku di Instagram, kalian pasti tau kalo aku semingguan ini udah ngeshare si Meracle ini di Insta Story aku. Dan beberapa dari kalian udh nanya-nanya itu apaan. Nah disini aku mau ngejelasin semuanya.


Kandungan utama di Meracle ini adalah Collagen dan juga L-Glutathione. Collagen itu menurutku penting banget buat tubuh karna collagen menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit. Collagen itu sendiri sebenernya udah ada di dalam tubuh kita, tp karna seiring bertambah usia produksi collagen kita berkurang dan menyebabkan hilangnya si collagen itu. Makanya kalo kalian dedek bayi kulitnya kinclong, halus nan kenyel itu karna collagenya masih buanyak!



Nah, lanjut ke L-Glutathione. Kalo si Glutathione ini itu lebih untuk ke Antioksidan. Dan yang pasti sangat penting juga buat kulit karna Antioksidan itu berfungsi untuk detoksifikasi sel-sel kulit mati, menghilangkan logam berat, racun dan radikal bebas. Selain dua bahan utamanya itu Meracle juga di lengkapi dengan extract Pomegranate, Red Beet dan juga Vitamin C & E. Yang inti fungsinya untuk membantu regenerasi kulit dan juga memberi vitamin dalam tubuh.


Product Meracle sendiri di claim dapat memberikan perubahan dalam waktu 14 hari pertama. Tapi karna aku minumnya cuma sekitar semingguan jadi aku belum liat hasil yang 'WOWWW' banget. Sejauh ini sih, aku ngerasa kulit ku jadi lebih cerah, halus, bekas jerawatku mulai menghilang dan juga badan ku terasa lebih seger. Oh iya, ini ga cuma keliatan ngaruh ke kulit muka loh. Tapi ke kulit badan juga, karna aku ngerasa tangan aku makin halus. Bahkan pacar aku yang gak pernah muji aku, bisa bilang kalo kulit tangan aku alusan. Padahal aku belum minum selama 14 hari.

Kiri: BEFORE , Kanan : AFTER 7 DAYS
Kalian bisa liat sendiri di foto before afternya. Kulit aku jauh jadi lebih cerah dan juga bekas jerawat aku udah ilang dengan sempurna. Btw aku emg lagi PMS jadi jerawatannya emg makin banyak.


Untuk aturan minumnya, dalam 14 hari pertama minumnya sehari 2x pagi dan malam. Setelah 14 hari minumnya sehari 1x aja. Sekali minum 1 sachet aja ya, jangan maruk-maruk. Dan kalo kalian mager nyeduhnya, mau di makan langsung bubuknya juga boleh. Tapi sih bakal asem banget kalo di makan langsung, disaranin di larutin dengain air 50ml.


Harga 1 box : Rp 985.000,-
Isi 1 boxnya : 20 sachet @5gr
Bisa di beli di My FunShare

Rate dari aku 8/10
Sejujurnya aku suka banget sih karna menurut aku ngaruh banget ke kulit ku, apa lagi kali sampe di notice pacar itu rasanya pengen langsung minum yang banyak sekalian *gakgitu*
Cuma ya harganya aja agak nyekek. Tapi mau gimana, demi pas tuaan tetep kinclong huhu.

Thankyou My FunShare yang udh kirimin aku si Meracle ini ❤

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

3 comments

  1. walah collagen toh
    iyah bagus sih
    cuman harganya juga wkwkkwkw

    ReplyDelete
  2. Kalo boleh tau itu collagen nya beli dimana mba?

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad