Empro

Review : Triangular Brow Pencil, Empro

2:20 AM

Halo teman-teman!
Kali ini aku mau ngereview soal brow product yaitu pensil alis. Pensil alis yang aku review ini dari brand Empro, sebenernya sih Empro sendiri udah cukup lama loh punya si Triangular Brow Pencil ini. Sayangnya kurang ke ekspos karna mereka lebih ke menjual jasa sulam alisnya.


Aku sendiri tau Empro dari setahun yang lalu. Tahun lalu aku sempet kerja di Empro cabang Central Park lol. Jadi aku udah apal banget sama produk-produknya karna aku pake tiap hari selama beberapa bulan. Btw review ini ga di sponsori yaa, aku beli sendiri produknya karna aku tau produknya bagus dan lagi diskon 50% :p


Lanjut ke reviewnya, aku tuh suka banget sama model packaging pensil alis yang macem gini. Pensilnya dengan model yang di puter alias ga perlu di raut dan ujungnya ada si brush ajaib yang bisa menyelamatkan alis yg hancur wkwkwk. Dan juga Empro jual refill si TBP ini juga, jadi kalau abis tinggal cus beli refillnya aja ga perlu beli 'case' nya lagi. Lebih hemat kan?


Ketahanannya sih awet banget! Aku biasanya pake dari pagi sampe malem masih stay, padahal jam kerja ku 10 jam kadang malah sampe 12 jam alisku masih on fleek abis.

e1 Brown, coklat kemerahan
e2 Natural Brown, coklat tua
e3 Golden Brown, coklat keabu-abuan
e4 Blonde, coklat terang
e5, Natural Grey, abu-abu

Selain itu juga warna nya bagus-bagus banget, ada 5 warna yg natural abis. Tapi tetep bisa di build kalo mau bikin alis cetar membahana. Warna favoritku E3 yaitu Golden Brown, karna warna yg satu ini tuh unik banget gitu. Kayak warna coklat muda tapi ada abu-abunya, cocok buat aku yang alisnya tipis dan rambut hitam jadi ga terlalu gelap.


Inilah hasil pake si Triangular Brow Pencil dari Empro. Bagus kan?
Cuma yang aku sayangkan harganya lumayan mahal kalo ga salah 230rb, kalo refillnya aja 130rb seingetku.
Tapi lumayan lah bisa buat dupenya ABH lol
Kalo kalian mau ngepo soal produk-produk Empro lainnya bisa langsung ke Instagramnya aja di @EmproID or langsung ke storenya di Central Park dan Kota Kasablanka

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

  1. Wahh keren banget hasilnya. Coba kalo dijual di luar area empro, makin laris mungkin kak hhe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad