BeautieSquad

Caring by Biokos Automatic Eyeliner Review

8:44 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau review eyeliner dari Caring by Biokos yaitu Caring by Biokos Automatic Eyeliner. Jadi produk ini aku di kirimin oleh Caring by Biokos dan juga Beautiesquad. Sebenernya aku di kirimin 2 buah prdoduk, si Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini sama Biokos Derma Brightening Serum. Tapi untuk Serum nya bakal aku review terpisah aja.
Sebenernya Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini ada dua warna yaitu hitam dan coklat. Kebetulan aku di kasihnya yang hitam, dan emang aku lagi butuh sih yang warna hitam ehehe.


Dari awal aku terima eyeliner ini aku udh ada feeling kalo aku bakalan suka banget, padahal nyoba aja belom hehe. Tapi ternyata feeling ku tepat banget buat kali ini.
Setelah aku baca-baca, ternyata di Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini ada skincarenya juga loh! Jadi di eyeliner ini terdapat Soya Lecithin, Jojoba Oil dan juga Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan juga sebagai anti oksidan. Gak pake lama aku langsung coba aja swatch di tangan karna kepo.


Yang aku suka dari si Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini ituh yang nomor satu Packagingnya.
Karna modelnya automatic jadi tinggal puter aja ga perlu repot di serut-serut. Terus juga dibagian bawahnya ada sponge smudger dan juga ada sharpener yang tersembunyi. Di bagian spongenya itu bisa di copot dan tadahh sharpener yang tersembunyinya keluar. Aku pun telat banget taunya kalo ada sharpenernya HAHAHA.
Jadi intinya eyeliner ini udah bener-bener udah all in one, gak pake repot! Dan smudgernya juga enak bgt buat di pakenya gak keras ataupun kasar, jadi enak dan bener-bener bikin gampang banget kalo mau buat smokey eyes.


Terus untuk eyelinernya sendiri pun aku cinta banget dari pertama kali ngeswatch! Sumpah ku sukaakk! Cinta parahh!! Eyelinernya creamy dan pigmented banget!! Kalian bisa liat dr swatchnya di foto yang dibawah, satu kali garis aja udah keliatan item dan pigmented apa lagi kalo di build.
Karna dia sangat creamy jadi gampang banget buat di pake nge-tightline dan nge-waterline, dan gampang di blend juga kalo mau buat smokey eyes.
 Cuma ya downside nya dari super creamy itu eyelinernya jadi gampang patah. Jadi kalo mau pake keluarinnya dikit-dikit aja, jangan panjang-panjang entar cepet patah.


Oh iya, walau eyelinernya gampang di blend tapi gak gampang smudge juga loh kalo udang ngering. Dan juga bisa di build tanpa bikin eyeliner yang udah ada jadi ngilang. Si Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini juga lumayan tahan lama loh dimataku. Mataku sih emang bukan tipe yang gampang berair banget. Tapi kalo emg masih takut bleber lebih baik sih di set lagi pake eyeshadow item, biar aman damai sentosa.


Overall nilai dari aku 9/10
Menurutku si Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini bagus banget kayak yang aku jelasin panjang lebar diatas. Dan minusnya cuma gampang patah aja, tp itu masih gapapa banget. Selama aku keluarinnya ga banyak-banyak.

Beli produknya dimana?
Tenang ada websitenya kok! Kepoin aja sendiri
Twitter : @CaringByBiokos
Instagram : @CaringByBiokos_MT
Youtube : Caring by Biokos
Online Store : Martha Tilaar Shop


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad