Blogger Meetup

TRESemmé Total Repair Salon Launching

9:00 AM

Halo temen-temen!
Udah lama aku ga sempet2 nulis tentang event-event yang aku datengin. Dan mulai sekarang aku bakalan mulai rajin buat nulis event-event karna mulai banyak yang request hehe


Kalian pasti pernah denger nama brand TRESemmé dong ya? Mereka salah satu brand yang fokus di produk perawatan rambut seperti shampoo, conditioner dan hairspray. Dan kali ini mereka mengeluarkan shampoo dan conditioner versi terbaru yaitu TRESemmé Total Salon Repair.


Nah jadi, kemarinan ini aku di undang TRESemmé ke acara launching produk terbarunya si Total Salon Repair itu. Tempat acaranya ini di Cloud Lounge & Dining di The Plaza Office Tower, Thamrin. Tempatnya kece abis! /salahfokus/
Setelah aku daftar ulang, aku pun langsung duduk di tempat yang udah di sediakan. Karna sebenernya aku telat, kalo ga telat sih bisa putu-putu narsis dulu wkwk. Gak lama lalu acara pun di mulai!


Pertama-tama kita kenalan lah dengan Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk dan juga dengan Kieffer Lippens selaku TRESemmé Hair Expert. Lalu kita di jelaskan tentang TRESemmé Total Salon Repair.

Kenapa sih kok namanya Total Salon Repair? Sebagai seorang perempuan kan kita pengen banget rambut kita tampil kece supaya tambah pede. Sedangkan kadang rambut kita kurang mendukung, jadi harus kita blow dulu atau di catok. Kalau rambut kita sering di styling kayak gitu, akibatnya rambut kita jadi rusak deh. Nah, sebab itu lah TRESemmé mengeluarkan produk terbarunya ini.

Si Total Salon Repair ini adalah salah satu inovasi terbarunya dari TRESemmé. Dengan adanya Nourishing Power Ionic Complex yang ada di dalamnya mampu menutrisi dan merawat kerusakan rambut yang sudah di alami bertahun-tahun secara cepat, serta menjadikan rambut lebih kuat dan juga mencegah kerontokan.
Dan setelah di jelaskan kita melakukan sesi tanya jawab dengan guess yang super kece ini.

Setelah itu kita di pertontonkan video model Runway! Abis terpesona ngeliatin model-model yang kece abis, masuk lah ke sesi workshop. Dimana kita di ajarkan untuk mencoba membuat hairsyle ala Runway oleh TRESemmé Hair Expert, Kieffer Lippens.

Lagi sibuk sendiri nyasak rambut lol
Photo by ka Fia

Setelah selesai menata rambut, kita pun putu-putu cantiq bersama. Acarapun di tutup dengan makan malam.
Sebelum pulang pastinya putu-putu cantiq dulu di tempat kecee hihihi

Squad photo is a must!

with ka Fia, photo by ka Milli

Photo by ka Fia
And the last is goodie bag!


Maaf ya kalo foto nya kayak agak ga niat gitu, soalnya ga bawa dslr dan tempatnya gelap banget. Jadi cuma mengandalkan seadanya, dan jepretan dr temen-temen yang berbaik hati lol. Produknya bakal di review secepetnya, tenang ajaa ahahaha

Thank you for inviting me TRESemmé Indonesia ❤

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad