Blogger Meetup

Event + Review Product : Kenalan sama Dissy Cosmetic yuk!

9:18 PM

Halo teman-teman!
Bulan lalu aku di undang oleh Dissy Cosmetic ke acara Beauty Blogger Gatheringnya di Lowville, Kemang. Dissy Cosmetic sendiri adalah sebuah brand lokal kepunyaan sepasang artis ibu kota kita yaitu Ussy dan Andhika Pratama. Nama Dissy sendiri adalah singkatan dari nama mereka.

Dhika-Ussy with blogger

Di acara ini Dhika dan Ussy sendiri yang langsung menceritakan pengalaman mereka. Sebenernya Ussy dan Dhika sudah mulai berjualan hand body dan sabun dari tahun 2014, tapi ternyata kurang laku di pasaran. Walaupun ada masalah mereka pun ga menyerah untuk berjualan, Ussy pun mempunyai inisiatif untuk mulai memasarkan produk nya via online. Dan ternyata setelah di pasarkan via online, produk mereka laku keras. Setelah itu pun mereka mulai membuat produk kosmetik lainnya seperti lipstick, bedak, blush on dan lainnya.


produk-produk Dissy, ada body wash, body lotion dan juga lulur mandi

Selain itu juga terdapat sesi tanya jawab serta sesi sharing pendapat tentang produk Dissy yang sudah dikirimkan jauh sebelum acara gathering. Di sesi tersebut Dhika dan Ussy sangat kompak sekali dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para blogger yang sangat antusias, termasuk aku juga hehe. 

produk-produk Dissy, ada eyeshadow, blush on. bulu mata dan 2 macam bedak

Gak tanggung-tanggung Ussy dan Dhika juga menceritakan dengan sangat detail tentang teknik penjualan dan pemasaran produk mereka. Mulai dari cara mereka merangkul reseller sampai ke diskon untuk reseller, jadi reseller itu dapet diskon 20-30% sehingga harga di pasaran cukup beragam. Dan semua pemasaran nya itu masih di pegang oleh pasangan ini langsung loh. Bahkan sampai Ussy sendiri mempunyai grup WA khusus untuk para distributor dan resellernya, sehingga setiap pagi Ussy menyempatkan diri untuk menyapa dan menyemangati resellernya untuk berjualan produk Dissy. Salut abiss!

produk-produk andalan Dissy adalah lip matte dan melted. dan juga lipstick terbaru dari Dissy

Karna sebenernya aku agak telat dateng ke acaranya, jadi aku cuma bisa sharing sedikit aja huhu. Maaf ya teman-teman :(
Tapi jangan di close duluu... aku juga mau kasih review produk-produk Dissy Cosmetic nih!

Produk yang aku dapatkan adalah blush on, mascara dan juga sabun cuci muka. Karna cuma ada 3 jadi langsung aja aku taro sini mini reviewnya.

produk Dissy yang aku dapet

Produk pertama adalah blush on. Nah, yang aku dapet ini nama warnanya Cutie Pink.


+ Warnanya lumayan pigmented, tp ga over.
+ Gampang di blend
+ Packagingnya mini, gampang di bawa-bawa
- Packaging agak ringkih



Salanjutnya ada maskara.


+ Warna nya hitam pekat
+Brushnya enak di pake
+ Maskaranya gak gumpel di bulu mata
+ Beneran menebalkan bulumata
+ Bener-bener waterproof
- Packagingnya hrs bener-bener di tutup rapet, sampe 'klik' supaya ga beleberan


Dan yang terakhir adalah facial foam. Dissy sendiri sebenernya punya 2 macam facial foam yaitu Facial Foam Brightening dan juga Facial Foam for Men. Sedangkan punya ku yang brightening *yaiyalah*.


+ Gak bikin kulit kering sama sekali
+ Melembutkan kulit
+ Dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur



Sejauh ini aku suka banget sama produk-produk Dissy Cosmetic. Cuma aku rada bawel di packaging aja, karna aku suka ngoleksi barang yg unik-unik. Tapi katanya Dhika, packagingnya emang cuma 'seadanya' dulu karna produk Dissy sendiri memang di produksi langsung di Indonesia jadi pilihan packagingnya ya cuma itu-itu aja. Ussy pun membocorkan juga kalau nanti Dissy juga mau ngeluarin versi 'pro' nya loh!

Pstt, katanya sebentar lagi Dissy akan mengeluarkan BB Cream dan juga Lipstick biasa. Jadi tunggu terus info-info selanjutnya di instagramnya
Dhika @AndhiiikaPratama
Ussy @UssyPratama
@OwnerDissyDhikaUssy

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad