Face

Sociolla Freebies Review : Wardah C-defense DD Cream

2:26 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku mau review Wardah C-Defense DD Cream yang aku dapet dari Sociolla.
Sebenernya aku udh kepo banget sama produk ini dr lama karna banyak banget yang bilang bagus.


Kalian pasti pernah denger kan salah satu dari alphabet cream, seperti AA / BB / CC cream? Nah, si DD cream ini singakatan dari Daily Defense/ Dynamic Do-all cream. Untuk DD cream dari Wardah ini mengandung Hi-grade vitamin C  & vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Allantoin sebagai anti iritan, Vitamin E sebagai antioksidan dan juga SFP 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Buatku sih kandungan yang di dalam nya udh komplit banget.


Aku dapet yang shadenya 01 Light, setauku dia cuma ada 2 shade. Shade yang satunya lagi itu 02 Natural, shadenya lebih gelap dari yang punyaku.


Sebenernya pas aku mau coba, aku rada takut bakal keterangan tp ternyata masih masuk warnanya. Dan yang paling suka adalah coveragenya. Kalo menurut aku coveragenya medium, karna hampir semua bekas jerawatku bisa ketutup. Gak lupa juga kalo si dd cream yang satu ini ringan banget, aku seharian sampe lupa kalo aku pake 'makeup'


Yang paling penting adalah ga bikin aku breakout. Karna bbrp kali aku coba foundation/bb cream/cc cream suka breakout sehari setelah pake. Tiba-tiba pas apus makeup udh nonggol aja jerawat di tempat yg seharusnya gak ada jerawat. Aku udh ngetest pake dd cream ini beberapa kali dan ga bikin jerawatku beranak-pinak, so i approved this muahahah.


Packagingnya sendiri pun unyu banget kecil nan mini, 100% travel friendly! Aku langsung taro di pouch makeup yang selalu ku bawa-bawa tiap pergi kemanapun. Dan harganya cuma 30 ribu rupiah sajaaa, terjangkau banget kan?

Belinya bisa langsung klik disini

Aku juga punya kode voucher diskon untuk kalian yang mau belanja di Sociolla loh!
Minimal pembelanjaan 250rb, kalian bisa dpt diskon 50rb. Lumayan kan? hehe


Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

2 comments

  1. setujuu banget ini ringan buat dipake sehari-hari, aku juga pake ini kalo lagi males pake bb cream xD tapi untuk mengcover bekas jerawat dan mata panda aku kurang nampol atau aku yang makenya ketipisan ? hehe

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku soh lebih prefer ini drpd bb cream karna ini lebih lengkap hehe
      aku pakenya lumayan banyak sih, mungkin coba di pake banyakan aja

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad