Main ke Booth Mukka Cosmetic di Cosmo Beaute Indo

9:18 PM

Halo temen-temen!
Jadi beberapa minggu yang lalu, aku di undang oleh Mukka Cosmetic buat main-main ke booth nya yang ada di event Cosmo Beaute Indo di JCC Senayan.

Aku seneng banget main-main ke booth nya, karna lengkap banget produk-produknya. Biasanya kan aku cuma tau beberapa produk aja yang biasa ada di toko-toko aksesoris, dan kali ini aku bisa liat full collectionnya!



Ternyata banyak banget produk-produk Mukka yang aku gatau sama sekali. Salah satunya lipgloss mattenya yang best seller ini.


Atau palette super imut nan lengkap ini.


Dan aku nyesel banget gak beli kutek yang bisa berubah warna ini. Karna harga nya cuma 50rb buat 24 warna huhu



Pas aku pulang aku di kasih goodie bag sama Mukka Cosmetic, dan ini lah isinyaa.


Aku sempet bikin one brand tutorial pake semua produk-produknya Mukka, tapi videonya ternyata gelap banget. Jadi bakalan aku ulang. Tunggu videoku yah!


Thank you for inviting me Mukka Cosmetic ❤

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad