Diary

Review : Pengalaman Belanja di Asmaraku.com

10:51 PM

Hi temen-temen!
Kali ini aku mau sharing pengalaman belanjaku di Asmaraku.com nih.

Asmaraku ini bukan situs dating online yaa, tetapi toko online romantis terbesar di Indonesia yang melayani seluruh kebutuhan akan produk Asmara, Kesehatan dan Kecantikan. 
Produk-produk yang di jual di Asmaraku ini banyak banget loh, mulai dari lingerie, parfum, kosmetik sampai bunga dan kue pun ada loh!

Nah kali ini aku mencoba beli lingerie di asmaraku. Karna aku sebenernya suka sama lingerie buat di pake bobok, tp kadang suka malu kalo beli ke toko langsung. Secara aku kan belom punya pasangan legal huhu /malahcurhat.

Belanja di Asmaraku.com sendiri gampang banget dan juga terjamin, karna privasi kita dijamin 'Hanya Tuhan, kami dan Anda yang tahu barang pesanan Anda' katanya. Lalu juga terpercaya, karna semua produk yang di jual di websitenya adalah produk original, legal dan juga bersertifikat BPOM. Selain itu pengirimannya juga cepet banget! Katanya sih secepet cinta pada pandangan pertama wkwkwk.



Well, lanjut ke produk yang aku beli. Aku beli 1 buah lingerie dan 1 bush bra kemben/bralette (?). Dan untuk pengirimannya aku kirim langsung ke rumah, untuk pilihan pengiriman sendiri kalian bisa langsung kirim ke alamat yang di tuju atau bisa di ambil di popbox. Jadi kalau takut ketauan sama orang rumah, bisa banget tuh di ambil di popbox terdekat. Paketku sampai kurang lebih 1-2 hari setelah aku konfirmasi pembayaran.




Untuk packagingnya sendiri rapih dan simple banget! Tulisannya hanya nama, no hp dan alamat penerima serta PT pengirim seperti yang kalian bisa liat sendiri. Setelah box kardusnya di buka, masing-masing produk di bungkus lagi dengan amplop dan di segel dengan stiker lope-lope nan unyu. Gak lupa juga dapet surat cinta dari Asmaraku, ihiyy.



surat cintaa
Nah lalu masih di plastikin lagi pake plastik bening seperti baju-baju pada umumnya gitu. Lingerie pilihan ku adalah model kimono warna pink nan gunyuk ini. Modelnya simple tapi tetep cute sama kayak akuh, dan pastinya ga terlalu kebuka buat di bawa bobok. Ntr kalo terlalu kebuka malah masuk angin lagi wkwk.


Details

Details

Selanjutnya aku beli semacam bra model kemben gitu (?) karna modelnya lucuuk. Bisa di pake sendiri macem bralette yang lagi kekinian itu, atau di jadiin doublean bra supaya belahan dada ga kemana-mana lol.


Details, ada catolan buat pasang tali juga loh

Di kasih jaket aja udah keren banget dong wkwk

Bisa buat luaran bra/bikini juga, tetep kecee!

Dan bahannya semuanya lembut dan adem banget!!! Enaaak banget di pakenya, pewe abis sampe gamau di lepas. Part yang paling aku suka adalah bahannya melar dan ada karetnya, karna ukuran badan ku itu suka mengembang-kempis jadi aku selalu cari yang pake karet.

Selain fitur-fitur yang aku sebutin di atas, masih banyak lagi fitur di Asmaraku yang kece. Salah satunya kalian bisa bordir nama di lingerie kalian dan juga bisa mesen pake kotak kado. Barang kali mau ngasih hadiah buat temen yang baru merit atau ke istri tercinta.

Overall, aku sangat enjoy belanja di Asmaraku.com. Next time beli apa lagi yah? :p hehe

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad