Clozette ID

Avene Tolerance Extreme Review

11:51 PM

Halo temen-temen!
Akhir april kemarin tepat nya tgl 30 April aku di undang oleh ClozetteID untuk menghadiri acara Avène Sweet Afternoon Beauty Talk and Makeup Demo di Metro Plaza Senayan. Acaranya seru banget! Ada demo makeup oleh Dhirman Putra dan juga talk show cara merawat kulit yang benar oleh Dr. Samuel L. Simon, SpKK .


Kalo kalian udah sering baca blog aku, pasti kalian tau kalo ini bukan event pertamaku sama Avène *cielah*
Dipostku yang lama aku sempet ngebahas asal usul si Avène ini. Jadi, Avène Thermal Spring Water dari Avène ini udah ada sejak tahun 1736 loh! Dari jaman dulu, ATSW ini udh terkenal banget buat therapy gitu. Fungsinya untuk menenangkan dan melembutkan kulit yang sensitif.

Kalian pasti binggung apa yang ngebedain ATSW dari air-air lainnya kan? Bedanya ATSW ini di ambil dari Kaki Gunung Cevennes, di Lembah Orb, Paris. Nah, air disana itu mengalirnya dengan suhu yang konstan (jadi ga berubah-ubah) terus juga bebas dari mikroba dan memiliki PH 7,5 yang hampir netral! Pokoknya airnya bagus banget-banget-banget deh.

Nah, karna Avène sangat concern terhadap pemilik kulit yang sensitif dan juga hypersensitif. Maka Avène mengeluarkan produk seri terbarunya yaitu Tolerance Extreme.

Keunikan produk ini ada 3 yaitu
1. Formulasi
Jadi series ini kandungannya bener-bener terpilih dan aman banget buat ngatasin kulit sensitif

2. Produksi
Proses produksinya sangat steril dengan standarisasi yang di gunakan oleh pharmasi dan juga laboratorium. Yang bener-bener tertutup rapat sehingga gak ada udara luar yang membawa bakteri bisa masuk.

3. Packaging
Ini adalah yang paling bedain series Tolerance Extreme ini dengan yang lain! Karna packagingnya menggunakan Device Exclusive Formula Integrity (D.E.F.I) dimana packagingnya ini bener-bener kedap udara dan bakteri. Jadi bener-bener melindungi creamnya dari kontaminasi udara luar.



Lanjut ke produknya!
Jadi di series ini ada 2 product yaitu Tolerance Extreme Cream dan Tolerance Extreme Lotion.

Tolerance Extreme Cream ini adalah pelembab wajah yang memiliki 10 kandungan aktif aja, supaya sangat aman buat kulit sensitif dan hypersensitif.


Aku suka banget sama cream ini, karna kadang kulitku suka jadi sensitif terutama kalo abis bersihin komedo. Pasti bagian idungku jadi perih banget dan ga bisa pake moisturizer apa pun walau udah gak ada alkohol dan parabennya. Tapi saran ku kalo buat kulit yang agak oily jangan pake terlalu banyak, karna ini thick bgt.


Tolerance Extreme Lotion ini adalah pembersih muka tanpa di bilas! Dengan cuma 7 kandungan aktif aja, tetep bisa ngangkat kotoran dan juga makeup.


Jujur, hati aku masih so-so banget sama lotionnya. Bukan karna ga bagus, tp mungkin karna aku kebiasaan dari kecil cuci muka pake air jadi kalo ga kesentuh air kurang nampol rasanya. Tapi produknya sendiri bagus bangettt! Bener-bener bisa ngangkat makeup, dan juga ga lengket di kulit. Dan juga setelah pake lotionnya ini kulitku jadi lembut banget kayak abis pake moisturizer. Cuma ya itu, bagi aku masih berasa kurang aja kalo ga di bilas air. Jadi kalo aku pake lotion ini cuma berasa kayak pake milk cleaser aja.

Semoga reviewnya membantu!
Thank you so much buat ClozetteID dan Avène yang udah ngundang aku!

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad