Blogger Meetup

Private Beauty Gathering With Hakubi & Watson

9:02 PM

Halo temen-temen!
Kali ini aku di ajak oleh Watson dan juga Hakubi Indonesia untuk mendatangi private gatheringnya di Nanny's Pavillion Kota Kasablanka pada tanggal 9 Mei 2017 kemarin.
Acaranya santai dan fun banget, di awali dengan makan siang bersama. Lalu di lanjut dengan pengenalan produk Hakubi oleh Ibu Yosi Krisyanti.


Ibu Yosi sendiri menceritakan sedikit background dari SATO Pharmaceutical Japan. Sato Pharmaceutical adalah salah satu dari 3 perusahaan pharmaceutical di Jepang sejak tahun 1915. Perusahaannya sendiri memiliki filosofi " Health is Number One Priority "




Produk Sato Pharmaceutical yang pertama di keluarkan di Indonesia adalah Hakubi White C Tablet dan Hakubi White C Gel. Dan ternyata cukup sukses di Indonesia. Kemudian bukan November 2016 kemarin Hakubi mengeluarkan 3 produk terbarunya yaitu HAKUBI Q10 Cream dengan 3 magic power untuk youthful skin dan juga anti aging, SATO PASTARON Ultra Hydrating Cream yang cocok banget untuk kulit kering agar kulitnya sehat dan lembab, dan juga HAKUBI BB Cream yang dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ , Squalene, Hyaluronic Acid, Collagen dan Narula Ekstrak.




Setelah kita membicarakan produk Hakubi, lalu dilanjut dengan pengenalan product Naturals dari Watson. Sesuai dengan namanya. produk-produk Naturals dari Watson ini terbuat dari bahan-bahan alami seprti Argan Oil, Olive Oil, Marula Oil dsb. Produk-produknya pun bervariasi, mulai dari Body Lotion, Shower Gel, Body Scrub sampe ke Hand Cream pun ada!



 Lalu kita pun di ajak mampir ke counter Watson yang ada di LG Mall Kota Kasablanka untuk melihat-lihat product Hakubi secara langsung.





Dan segini dulu report ku, nanti review HAKUBI BB Cream nya bakal aku upload di Youtube aku. Jadi stay tune terus dan jangan lupa subcribe!

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad