Blogger Meetup

Mustika Ratu x Sociolla Soiree!

4:37 AM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 4 Mei kemarin aku diundang oleh Sociolla ke acara Afternoon Soiree " What's Your Lipstick Philosophy? " with Mustika Ratu di Rock Paper Scissor Restaurant, Jakarta. Di acaranya ini Mustika Ratu memperkenalkan Matte Lip Cream terbarunya.


Matte Lip Cream dari Mustika Ratu ini di Launching saat acara Putri Indonesia, dan kebetulan aku emang di undang oleh Mustika Ratu buat ke acara itu. Dan aku dapetin satu buah Matte Lip Cream yang udah aku review di channel youtube aku.


Nah, balik lagi ke acaranya. Acara seru banget!! Diawal acara ibu Putri K. Wardani bercerita tentang background dari Mussita Ratu sendiri, kemudian ke perkembangan produk-produk dari Mustika Ratu. Ibu Putri juga bercerita tenting backstory dari ide pembuatan Matte Lip Cream terbaru ini dari Mustika Ratu.

Kemudian setelah itu acara di lanjutkan dengan makan siang. Dan setelah selesai makan siang, para blogger pun di tantang untuk Warping Challenge!!


Dan ini lah hasil karma ku, tema ku 'The Pretties Gift"


Setelah itu lanjut ke Dessert!! *happy*

Lalu berfoto bersama



Thank you so much Sociolla dan Mustika Ratu yang udah ngundang aku

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad