Diary

Dinner with Vivo Indonesia

3:39 AM

Halo temen-temen!
Jadi di akhir bulan salu tepatnya tanggal 25 April 2017 aku di undang oleh Vivo Indonesia untuk menghadiri acara V5 Plus Perfect Dinner yang berlokasi di Ivy Restaurant, Dharmawangsa.
Di acara ini aku diperkenalkan lah dengan Vivo V5 Plus untuk pertama kalinya *cielah*
Sesungguhnya ya, aku tuh gak pernah ngikutin perkembangan gadget jaman sekarang. Apa lagi perkembangannya cepet banget udah kayak amuba yang membelah diri. Aku biasanya ngecek gadget kalo lagi butuh aja, misalnya emg udah kudu ganti handphone karna udh ancur.


Nah, kebetulan handphone ku udah menunjukan tanda-tanda minta di ganti. Eh, aku dapet undangan dari Vivo pas banget. Awalnya aku tut skeptikal banget loh sama si V5 plus ini, padahal temen-temenku banyak yang bilang bagus. Sampe akhirnya aku ke event dinner bareng Vivo ini.



Di tiap-tiap meja udah di sediakan satu buah handphone Vivo V5 Plus buat di coba-coba. Langsung tuh, aku semangat banget nyobanya! Apa lagi pas tau kalo ternyata Vivo V5 Plus ini dual kamera depan 20mp & 8mp. Gak cuma itu doang loh! Kamera depannya juga di lengkapi Selfie Softlight, alias lampu depan buat selfie. Asyik benerrrr..



Langsung deh gak pake lama jeprat-jepret sana-sini. Pas liat hasil fotonya ternyata bagus bangettt!! Sampe mupenggg :((
Ternyata ada fitur Bokeh dan Shot Refocusnya, jadi kece banget hasilnya. Terus setelah puas selfie-selfie kemudian makanan pun mulai disajikan.


Sambil makan, sambil dengerin lagu yang di nyanyiin oleh Bubugiri!

Thank you so much Vivo Indonesia yang udah ngundang aku ke Dinner cantik ini <3

Thank you for reading and see you next post!
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad