Lip

Review : Silky Girl Get Matte Lip Cream

2:39 PM

Halo semua!
Masih tetep ngebahas liquid lipstick/lip cream terjangkau nih. Kemarenan aku liat salah satu blogger favoritku @LippieLush ngereview si Silky Girl Get Matte Lip Cream ini di Instagramnya. Karna katanya lumayan bagus jadi langsung lah aku cuss ke counternya Silky Girl di Matahari Mall Ciputra.



Si Get Matte ini ada 6 warna yg menurut aku sangat wearable banget, mostly pink-nude gitu tapi juga ada yang warna merah yang ga terang-terang banget juga. Setelah coba-coba ngeswatch di counternya dan lagi pengen banget yang pink-nude buat sehari-hari, aku beli lah nomor 02 Daring dan no 05 Gutsy.


Untuk warnanya si Daring lebih ke mauve-pink gitu, sedangkan warnanya Gusty lebih ke nude-peach gelap. Packagingnya simple, no box cuma pake plastik segel yang ada komposisinya aja. Dan ternyata setelah aku baca ulang plastiknya, lip cream ini gak di test di hewan loh! *norak*


Tekstur lip cream nya ini bener-bener creamy dan enteng banget pas di pake, berasa ga pake apa-apa. Kalo biasanya lip cream/liquid lipstick matte itu kering, kalo yang ini ga mengering. Jatohnya lebih ke satin finish gitu, emang dia juga ga ngeclaim transferproof/kissproof sih. Bagi kalian yang suka liquid lipstick/lip cream super matte yang transferproof dan kissproof, aku ga menyarankan ini sama sekali. Karna setelah aku tunggu kurang lebih sejaman dia cuma ngering dikit jd kyk matte gitu, tp pas di pegang masih basah banget. Walau dia basah tapi ga lengket sama sekali, kalo kalian kecap bibir kalian ga bakalan nempel gitu.




Full & HD swatch by @LippieLush

Pigmentasi nya bagus banget, cukup 1x udah bisa buat sebibir. Mau di build up juga bisa banget, aku biasanya pake 2x dan hasilnya bagus banget. Dan juga walau ini nempel kemana-mana kalo di pake makan minum tapi dia cuma memudar aja, jadi masih ngestain gitu. Tip aplikatornya gede dan empuk, kalo buat aku jadi lebih gampang buat aplikasiinnya. Anehnya pas aku keluarin aplikatornya, produknya cuma ada di tip paling ujungnya aja. Tapi ga mengganggu sih kalo buat ku.

Rating : ★ ★ ★ ★ ★  (5/5)
Overall, aku suka banget si Get Matte Lip Cream ini. Aku cuma berharap semoga Silky Girl memperbanyak lagi shade nya.

Kalian bisa beli di semua counter Silky Girl, katanya sih udah masuk semua. Harganya sekitar 55-58rb kalo ga salah, maapkan bon nya udah kebuang ;;; yang pasti sih di bawah 60rb.

Semoga review ini bisa membantu!
Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

10 comments

  1. banyk banget brand yg ngeluarin lip cream matte bikin mupeng

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak banget yang keluarin, terus hampir barengan lagi :(
      bikin dompet kosong aja hiks

      Delete
  2. Si silky girl Ini...hahah.. Harus kuat imaaan.. sering banget akhir2 Ini tergoda lip cream lokal.. hahahah

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. gak terlalu matte ya. Tapi pigmentasi warnanya kereeeeen banget. Ini mah fix nutupin bagian bibir yang agak gelap!

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau agak mate di kasih powder gitu atau di kecap ketisu :D
      tp emg pigmented banget sih, dipake seharian masih ga ilang2 hehe

      Delete
  4. harga nya sekelas wardah ya, tapi hasilnya ga kalah oke ternyata. racun bangeet hihi

    jtanstyle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa! harganya masih aman di kantong banget, mari di cobaa /ngeracun

      Delete
  5. Aku sempet main - main ke konternya, entah kenapa semuanya jatuhnya di bibirku ada hint merahnya. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia emg lebih ke pink tone gitu sih, semuanya ada hint pink2/merahnya gituu

      Delete

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad