Blogger Meetup

Avéne Beauty Gathering with JPP Skin Laser Clinic

8:21 PM

Hallo temen-temen semua!
Jadi akhir bulan kemarin, tepatnya tanggal 29 Oktober 2016. Aku di undang untuk ikutan acara Beauty Gatheringnya Avéne x JPP Skin Laser Clinic di Galerie Lafayette, Pasific Place Jakarta.


Di acara kali ini, kita ngobrolin banyak hal banget. Mulai dari sejarahnya Avene sampai ke sesi tanya jawab bersama Dr. Meiny Setiawan sebagai Head Doctor dari JPP Skin Laser Clinic.
Ternyata banyak banget hal-hal yang ga aku tau sebelumnya! Salah satunya Face Mist favoritku dari Avene itu bisa di pake di bagian tubuh mana aja, gak cuma buat muka doang. Karna air yang di pake di produk Avene itu bener-bener langsung di ambil dari desa Avene di Perancis loh! Desa Avene itu adalah salah satu desa yang emang airnya terkenal bersih banget. Bukan cuma keliatannya aja, tapi juga bebas microba dan PH airnya mendekati netral. Wow banget kan?



Lalu 3 orang blogger yang beruntung mendapatkan treatment laser langsung dari JPP Skin Laser Clinic. Sayangnya aku kurang beruntung jadi ga dapet treatmentnya huhu. Setelah di treatment, alias di laser. Para blogger pun langsung di ajak sharing pendapatnya tentang hasil treatmentnya. Dan ternyata muka mereka langsung terasa halus dan lebih terlihat cerah. Kata dokter Meiny bahkan boleh langsung pake makeup loh!


beberapa selfie sama blogger-blogger keceh


Setelah acara selesai lalu kita foto-foto dan langsung menyerbu konter Avene yang ada di Galerie Lafayette untuk beli produk Avene dengan voucher yang ada di goodie bag masing-masing hehe.



Terima kasih banyak Avéne & JPP Skin Laser Clinic udah ngundang aku ke acara yang seru banget! Reviewnya menyusul secepatnya yaa :D


Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad