Event

Weekend Healty Living, My Sienta Pop Up Playground

1:07 PM

Halo temen-temen!
Hari sabtu kemarin aku di undang oleh Sociolla untuk main ke Pop Up Playground di acaranya Toyota, My Sienta. Acara Pop Up Playground ini diadakan selama 4 minggu, setiap minggunya acaranya beda-beda. Nah, untuk tema minggu ini adalah 'Weekend Healty Living'


Temanya pas banget sama aku yang kebetulan lagi pengen hidup sehat demi ngurusin badan /uhuk/. Acaranya kali ini diadakan di Lapangan Parkir di Gandaria City. Sebelum acara di mulai, aku registrasi dulu. Kemudian foto2 narsis dengan mobil Sienta keluaran terbaru dari Toyota. Setelah foto-foto, pastinya langsung di upload dong! Gak lupa kasih hashtag #MySienta #PopUpPlayground supaya bisa dapetin goodie bag!

Photobooth Pop Up Playground My Sienta

Setelah puas bernarsis ria, cus deh olahraga. Olahraga pertama di mulai dengan Yoga, bersama Fathan Todjon. Karna aku lagi sakit, jadi aku ga ikutan deh. Sedih banget, pdhl aku udh lama ga yoga dan lagi pengen ngelenturin badan lagi. Keliatannya jadi seger banget gitu abis yoga :( /pengen /galau /baper

Yoga Class, try to balance your body

strecthing

Nah lanjut abis baper --eh, yoga maksudnya. Ada break sejenak dulu. Di break ini kita bisa mencicipi buah-buah seger dan snack sehat yang udah di sediakan. Karna abis ini masih ada zumba juga, jadi kita ga di perbolehin untuk makan makanan berat dulu karna takut malah eneg. Iya juga sih, abis mamam loncat-loncat eneg bok.

snack corner!

minuman dan buah-buahan

yummy!

Setelah semua kembali fresh, berlanjut lah ke zumbaa! Makin siang makin panas, tapi tetep semangat buat olahraga terus membara. Sebelum zumba di mulai, sang instruktur Nadya memberikan tips-tips untuk berolahraga ringan untuk meregangkan otot yang kaku di mobil Sienta. 'Lah emang bisa?'. Bisa banget dong! Karna space di mobil Sienta itu legaaa, jadi tetep dong bisa olahraga walau cuma buat ngeregangin otot.

Nadya sedang mencontohkan olahraga di dalam mobil Sienta

Zumba time!!

Squat for a nice booty 🍑

Zumba nya seruu bangett /kayaknya/. Dan lagi-lagi aku ga ikutan karna masih sakit, jadi yaudah aku jadi sesi foto aja.

pilihan menu brunch, ada chicken sandwich dan fish and chips

Sehabis zumba kita pun bisa menikmati brunch sehat yang sudah di sediakan, sambil ngedengerin talkshow tentang diet yang sehat. Udah deh kalo ngomongin soal diet langsung anteng banget dengerinnya. Salah satu tips diet sehat adalah jangan hindari sarapan, karna sarapan itu penting!
Terus ada pertanyaan dari si mbak mc 'Sebutkan satu keunggulan dari mobil Sienta?' Karna gada yang jawab, terus aku iseng jawab deh. Sebenernya mau sebutin semua, tp katanya cukup satu aja. Fitur yang paling aku suka dari Sienta adalah Dive-in seatnya, jadi bisa muat banyak barang karna bawaan ku tuh biasanya luar biasa banyaknya.

talkshow tentang diet sehat

Setelah itu, kita juga bisa langsung coba testdrive si Sienta ini loh! Karna aku belom bisa nyupir, jadi yah ku duduk-duduk aja di dalemnya sambil ngadem terus dandan. Sambil berharap itu mobil bisa di bawa pulang /ngarep.

tempat registrasi test drive

mobil Sienta yang udh siap berkeliling

Kemudian aku jalan-jalan ke area bazaarnya. Dan inilah beberapa booth yang aku foto.

BAZAAAR!!






Sebelum aku pulang, aku foto-foto dulu sama Sociolla Blogger lainnya dong.



Thank you so much buat ToyotaId dan juga Sociolla yang udah ngundang aku ke acaranya yang seru abis!

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad