Culinary

Ropit Bang Bewok : Tempat Nongkrong Baru di Kelapa Gading

3:07 AM

Halo temen-temen!
Udah lama banget nih aku ga review tempat makan. Padahal dari kemaren makan-makan terus *gimanaberatgaknaek*

Nah, kali ini aku mau sharing tempat nongkrong terbaru di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jadi sebenernya aku tau tempat ini dari temen ku si Cyntia, ternyata si Ropit Bang Bewok ini punya cece nya! Dan rupa-rupanya lagi ada promo opening diskon 20% jadi ga pake lama langsung cuss deh kesana.

Tempat si Ropit Bang Bewok ini terletak di Jln Raya Kelapa Hibrida, Kelapa Gading Jakarta Utara. Kalo dari arah MOI, lulus terus sampe ke bunderan Lapiazza terus belok kiri. Abis lampu merah masih lulus terus, sampe ke puter balik ke 3 belok kanan. Terus langsung puter balik lagi sekali, dan sampe deh!

Karna tempatnya 1 ruko sama Bakso Malang Cak Kris jadi cari aja tulisan Cak Kris nya karna lebih gampang di liat.


Jadi ini tuh kyk 2 tempat makan di jadiin satu. Kalian bebas mau pilih duduk di atas atau di bawah dan bisa pesen ke 2 menu nya bersamaan.

Kalo aku sih lebih suka di atas karna lebih cozy dan background nya unyu abis. Jadi bisa sambil poto-poto cantik ehehe.




Lanjut ke inti semua ini yaitu makanan! Karna pas aku dateng masih baru banget buka, jadi menu makanannya masih dikit banget belom keluar semua. Range harga makanan nya tergolong murah banget buat di daerah Gading. Rata-rata harganya 12-15rb seingetku, pokoknya di bawah 20rb semua. Di jamin!



Pesanan pertamaku adalah ropang nutella! Rotinya aku suka banget! Tengahnya isi Nutella yang agak meleleh gitu terus pinggirannya crispy abis. Gak lupa di kasih susu kentel manis biar makin mantep.

Sayangnya aku rada ga abis karna sebelumnya aku udah makan nasi duluan, kirain pesen gini buat rame-rame eh ternyata dah pada mesen sendiri-sendiri.

Oh iya untuk harga nya, roti nya sendiri 10rb aja! Belom pake topping tapi, harga toppingnya mulai dr 2-5rb aja loh. Dan banyak banget toppingnya, bisa di combine juga! Kalo punya ku, harga topping Nutella nya kena 5rb. Jadi total 15rb ajah, itu juga udh lumayan kenyang wkwkwk




Setelah cuap-cuap, alias ngobrol kok rasanya pengen ngemil lagi yah. Akhirnya nyoba pesen si sosis jumbo ini, di gambarnya sih sosis kecil-kecil tp yg nongol yang gede gini. But, it's fine. Aku malah lebih suka yang gede begini.

Untuk sosis nya aku bilang biasa aja. Karna emang ga pake bumbu khusus atau apa pun. Cuma di goreng (?) terus di kasih saos tok. Agak kecewa dikit sih karna ga pake mayonaise, karna aku huge fans of mayo.

Berusaha positive dulu, mungkin mas nya lupa pakein. Atau mungkin karna aku ga minta. Tapi harga sosis disini murah banget guyss, cuma 12rb ajaah! Biasanya aku beli sosis kayak gini harganya minimal 15-30rban. Aku syok banget pas tau harganya segitu, rasanya pengen beli yang banyak tp sayangnya duit sekarat huhu.

Kalo kalian masih laper juga dan butuh makanan berat, kalian bisa pesen baso malang nya cak kris juga loh.



Oh iya tempat ini buka sampe jam 12 malem teng! Jadi pas banget buat yang malem-malem laper dan binggung mau makan apa dan dimana.

Bagi yang demen nongkrong, ini bisa jadi pilihan yang oke nih!

Overall reviewku
+ Harga murah
+ Free wifi
+ Buka sampe tengah malem
+ Makanan lumayan enak
+ Tempat super cozy buat nongkrong
+ Bisa buat poto-poto cantik

- Menu belom banyak

Masih tetep menanti sampe menu nya lengkap dan pastinya Ropit Bang Bewok ini bakalan jadi salah satu tempat nongkrong favoritku ❤

Semoga review ini bisa membantu!
Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆


Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad