Blogger Meetup

Juara #NaturalBeauty Exclusive Private Product Review

5:17 PM

Halo temen-temen!
Jadi tanggal 16 November kemarin, aku di undang oleh Juara Skincare until menghadiri acara Private Product Review nya. Dimana mereka menyediakan 2 jenis workshop, yaitu untuk mencoba produk untuk badan dan satu nya untuk mencoba produk muka.


Sebelum workshop di mulai kita di jelaskan terlebih dahulu mengenai Juara Skincare itu sendiri.
Juara adalah perpaduan botanical traditional Timur dan ilmu pengetahuan dan tehnologi dari Barat. Juara sendiri mencerminkan gaya hidup perawatan kulit yang terinspirasi dari rahasia kecantikan kuno dan tradisi herbal di Indonesia yang di buat melalui teknologi dan pengetahuan dengan standar Internasional. Motto Juara adalah untuk menjaga keseimbangan alami kulit, untuk kulit yang terlihat sehat alami. Juara di formulasikan untuk memanjakan kulit serta panca indra dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk jenis kulit yang sensitif.


Setelah itu kita pun terbagi menjadi 2 class workshop. Aku memilih untuk mencoba produk muka, tapi ternyata tempatnya ga cukup jadi di bagi lagi menjadi 2 sesi. Sementara aku nunggu sesi pertama selesai, aku di perbolehkan untuk ikutan class untuk body. Yeayyy!!


Pertama-tama kita pun di perkenalkan ke produk-produk perawatan tubuh dari Juara sendiri. Kemudian kita pun di demo kan step-step perawatan untuk kulit dan juga cara memassage nya.


1. Kita ambil scrub, kemudian pakai di 3 titik tangan lalu ratakan sambil di pijat mulai dari sikut sampai dengan jari-jari tangan. Lalu bersihkan dengan handuk bersih.
2. Setelah itu gunakan parfum oil di 3 titik yang tadi lagi
3. Dan step terakhir gunakan moisturiser, sambil di pijat kembali

Gampang kan? Hasilnya kulitku langsung jauh lebih halus dan lembut.
Setelah itu kita bisa mencicipi snack yang sudah di sediakan sambil menunggu pengumuman pemenang untuk postingan di instagram.




Setelah pengumuman pemenang, kita pun foto bersama untuk penutupan. Sebenernya acaranya udah selesai, tapi karna aku masih kepo mau coba yang buat muka jadinya aku tetep stay dulu.


Lanjut ke bagian muka, karna akhirnya cuma ada 3 orang yang ikutan termasuk aku. Disini kita jadi lebih santai dan bisa tanya-tanya secara detail. Jadi aku bakal jelasin secara detail juga.

Pertama-tama, kita cuci muka dulu dengan mengunakan Rice Facial Cleanser. Katanya, cleanser ini bisa mengangkat makeup juga jadi gak perlu double cleansing lagi. Cukup pake sebiji jagung udah bisa buat satu muka, hemat ya.


Setelah muka kita bersih, kita pun di suruh nyobain scrub andalan dari Juara yaitu Radiance Enzim Scrub. Scrub yang satu ini terbuat dari bambu dan juga apel. Kalo menurut aku scrub nya pas banget, gak terlalu kasar tapi ga terlalu halus juga jadi sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk bisa terangkat dengan baik. Dan juga scrub ini cocok untuk kulit sensitif juga loh.
Kalo yang step scrubbing ini katanya ini hanya tambahan aja, bagusnya di pake seminggu sekali sampai dua kali. 


Kemudian lanjut ke maskeran, disini aku mencoba ketiga masker yang ada. Juara mempunyai 3 jenis masker yang sesuai dangan jenis kulit masing-masing. 


Aku pakai Rose & Willow Bark Blemish Mask untuk bagian tzone, hidung dan juga sebelah hidung, dimana kulit ku pasti berminyak dan suka berjerawat.  Nah masker yang Rose & Willow ini cocok banget untuk mengatasi problema kulit seperti jerawat dan minyak berlebih. Walau rasanya cenat-cenut pas pakenya, tapi gapapa beauty is pain.

Untuk bagian sebelah kiri aku pake Tumeric Antioxidant Radiance Mask. Kalo masker yang ini lebih untuk menutrisi kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan cerah. 

Dan untuk sebelah kanan aku pake Avocado Banana Moisture Mask. Masker yang satu ini lebih untuk melembapkan kulit yang kering, pas di pake rasanya enak banget dingin-dingin gimana gitu.


Setelah maskernya kering lalu di bilas dengan air, kemudian aku menggunakan Tamarind Hydrating Toner. Dengan cara langsung di tepuk-tepuk ringan ke wajah.


Gak lupa juga aku menggunakan Miracle Tea Complete Eye Cream, untuk daerah sekitar mata. Dengan cara di tepuk-tepuk ringan sambil di tarik kearah atas.


Lalu aku juga memakai Clove Flower & Tumeric Anti Aging Serum, untuk mencegah kerutan halus. Cara pakenya masih sama, di tepuk-tepuk ringan dambil di tarik ke arah atas. Katanya anti aging itu boleh di pakai walau umur belum 30thn karna kan untuk pencegahan.


Sehabis itu aku masih pakai Radiance Vitality Oil. Oil ini bisa di pakai sebelum dan sesudah makeup juga loh, katanya bisa bikin makeup jadi tahan lama. Kalo mau di mix sama foundation juga bisa banget.


Dan yang terakhir aku pakai adalah Sweet Black Tea & Ginger Mattefying Moisturizer untuk kulit berminyak. Kalo kalian punya kulit yang cenderung kering bisa pake yang Sweet Black Tea & Rice Moisturizer.


Setelah pake sequa rangkaian skincare dari Juara, kulit ku langsung jadi glowing dan jerawatku langsung keluar sendiri putih-putihnya ahahaha


Seneng banget bisa nyoba langsung produk-produk Juara yang ternyata bagus dan unik.
Sekali lagi terima kasih banyak kepada Juara Skincare yang udah ngundang aku ke acara ini. Acaranya seru banget dan aku dapet banyak ilmu baru :D

Thank you for reading and see you next post! 
(●´・∀・`)ノ”βyё-βyё☆

Find me on
Instagram : @giselavi_
Twitter : @giselavi_
Facebook : GiselaV

You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Blogger Ceria

BeautieSquad